Wednesday, May 12, 2010

terima kasih, bijaksana :)

saya bingung. tadinya saya berniat untuk pulang hari ini ke rumah dan memposting tentang seseorang yang sukses membuat saya muak pagi ini. S-U-K-S-E-S!! Jam pertama lagi -,- hah tadinya saya ingin memposting dengan menghujat dia habis habisan. H-A-B-I-S-H-A-B-I-S-A-N!!!

tapi ..........

saya berpikir kalau saya melakukan hal demikian, berarti saya tidak kalah buruknya dengan dia, saya tidak kalah tidak bijaksananya dengan dia. Yang bisa saya lakukan hanya mendoakan agar Allah membukakan pintu hatinya dan kalau dia sudah sampai pada umurnya nanti, semoga perbuatan buruknya tidak melalap habis semua amal baiknya. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih telah membuat saya tau bagaimana harus bertindak sekarang :)

No comments:

Post a Comment