Tuesday, May 4, 2010

tak berjudul~

jadi ceritanya kemaren kan ada acara graduationnya kelas xii gitcu kaan nah gue sama denny jadi mc bagian formalnya lah yaaa , abis blablablaaaa akhirnya karena acaranya pun udah selese, gue memutuskan untuk cabs ke pansure sama adek adek tercinta gue haahha ada oliv, inda, NADIA, sasa eeh ada kak jazman sama kak dion juga deeng hshshs

semuanya berjalan lancar lah yaa karena kak jaz sama kak dion naik motornya kak dion dan saya serta adek adek saya yang lainnya naik taksi ..

sepanjang perjalanan 78-pansure(binus) itu sumpaah ya muacet bangeet taksi aja sampe 17500 hshshs padahal itu deket banget sesungguhnyaa ...

ya untuk mengobati kebosanan bercakap-cakaplah kami semua di dalam taksi , yaa "light talks" laah (obrolan ringan -,,-)

gue : lalalalalala
sasa : hshxdhcyfbywhfwihf
oliv : HAHAHAHAHA
inda: bercerita tentang AFS nyaaa



daan .....

NADIA : ADUUUH SAYA LUPA MAU NGOMONG APA KAAK!

gue : emang mau ngomong apa naaad?

NADIA : AH TAPI SAYA LUPA APA YANG SAYA LUPA

gue : ngakak sampe guling guling hahah (too much Pril)

NADIA : oh iyaaa jam 12!!!

gue: kenapa nad jam 12?

NADIA : gafafa kak -___-"


adoohadooh nad nad, kamu tuh emang bener bener yaa hahaha kalian itu kayak keluarga kecil yang saling melengkapi karena keanekaragaman karakter kalian yaaa hahaha but overall I love you XXII and also my beloved XXI.


ps :]
-XXII GOODLUCK YA SARASEHANNYA!!! muahmuah
-buat "YANE RIANA PUTRI" you're still the part of XXI. we love you yane hehehe (mau kuliah dimana yan? ckckc udah lulus aje ente -,-)


I LOVE YOU ALL FASKIB~~~

No comments:

Post a Comment