Tuesday, May 25, 2010

MUST READ! (part I)

cerita ini berawal saat gue bangun pagi hari ini yaa sekitar jam 5 subuh laah. begitu dibangunin sama ayah dan alarm hp yang sebenernya gak kedengeran sama sekali, gue langsung ke kamar mandi daaan ambil wudhu ...

balik ke kamar daan "Allahu akbar..." (sholat shubuh ceritanya >,<") setelah selesai solat, gue ke meja belajar dan ngerapiin buku buat pelatihan OSN ekonomi di SMA 48 Jakarta Timur.


pokoknya semuanya berjalan normal deh sampai akhirnya ....

(gue merasa bahwa udah lama juga kayaknya gue gak korek kuping heem ini kuping rasanya udah gateel penuh congee' gimana gitcuuu~~)

berjalanlah gue ke meja kecil tempat ditaruhnya cotton-bud sama Ibu gue. gue ambil satu dan perlahan-lahan gue masukkan ke dalam lubang telinga guee

(srekosrekosrek brrr nikmaaaat~~ geli geli gimanee gitcuu~~)

yak disinilah letak permasalahannya ...

saat gue sampai di puncak kenikmatan dan merasa cukup dan harus menarik cotton-bud itu keluar .... (degdegdeg)

YAK SELAMAAAAT!!!

LOH LOH LOH?!






cotton-bud nya KOK tinggal batang nya doaang ...






LALU KAPASNYA KEMANAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA??!!!!!!



aaaaah baiklah ternyata "makhluk mungil, putih nan suci" itu tertinggal di dalam telinga gue -,,-"

dengan santai pun gue menghampiri Ibu gue dan menceritakan hal ini. alhasil Ibu gue panik dan mukul mukul tembok pake pisau dapur (??) eeh tapi seriusan soalnya dia lagi nyincang bawang buat sarapan hihi


ayah gue yang saat itu masih mendengkur juga kaget dan sontak bangun karena denger Ibu gue mukul mukul gue eeh tembok deng pake piso -.-

ayah: "kenapa dek? kenapa dek?"


gue: "ini lhooo yah ..."

ibu: (langsung memotong tanpa memberikan kesempatan)"kuping adek kemasukan piso yaah"

ayah: (berlutut sambil istighfar)

gue: (ini keluarga lebay banget deh ah -_-)"engga yah bukan kemasukan piso tapi kemasukan kapas cotton-bud"

ayah: "yaAllah ayah kira beneran kemasukan piso...!!!"

gue: (yamana mungkin dong ayaah kalo kemasukan piso pasti kan ada gagang pisonyaa keluar psst)

ayah: "bu coba ambil piso"

ibu: "haah??!buat apa yah?"

ayah: "yaa buat ngambil kapasnya laah"

gue: (!@#$%^&*)

ayah: "eeeh pinset deeng maksud ayah" (sambil ngakak)

gue: (WHAT THE ...??!!!!)

okee pinset pun sudah ditangan ayah gue daan ....

ayah: "kok kupingnya adek berbayang ya buu?"

gue dan ibu: (-____-")

ibu: "nih yah kacamatanya"

ayah: "oiya lupa pake kacamata deeng"

gue: (weh cepetan kaleee ini gue udah pusing*)

*eeh tapi seriusan yaa 5 menit setelah kemasukan kapas, pala gue langsung sakit bangeet sampe ke saluran napas sumpah itu lagsung nyeri ditambah lagi sama keluarga gue yang sangat "sigap" MENGOMENTARI bukan MENINDAKLANJUTI hahaha ...

oke ayah gue mencoba dengan sangat keras. saking kerasnya gue merasakan butiran keringatnya menetes di telinga eeeh tangan gue . dan saking kerasnya jugaa AKHIRNYA kapasnya pun masuk semakin dalaaam dan bukan keluar T.T akhirnya ....

ayah: "hah yaudahlaaah.."

gue: (udah mau nangis, jadi ayah gue nyerah segini aja nih)

tanpa berpikir panjang pun ayah gue langsung masuk ke kamar mandi dan mengunci pintu kamar mandinya ..

gue dan ibu : (!@#$%^&*)

(jangan bilang ayah gue nangis karena dia merasa gagal terus .....)

aaaah tidaaak ibu gue langsung mengetuk ngetuk kamar mandi.


TIDAK ADA JAWABAN SAUDARA!!!!

adoh panik gue , dan ternyata 5 menit kemudian ayah gue keluar dan itu sumpah ya badannya wangi bangeeeeeeeet ...



oooh ternyata dia MANDI!!!!

nah nah terus KAPAS nya eeh GUE nya gimanaaaa ? -,-

berlanjutlah percakapan nan laknat ini ...

ayah: "ayoo cepetan mandi!"

gue: "lah emang mau kemana?"

ayah: "loh kok malah nanya kemana, ayok sekarang cepetan siap-siap ke harapan kitaaaa!!!!"

gue: (melirik jam daaan ini masih pukul 05.22) "emang harkit udah buka yah?"

ayah:(ikutikutan melirik jam dan satu...dua...tigaa...!!!!) "HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!!!"

terdengar riuh gemuruh suara tawa bahagia dari sepasang suami istri yang sudah menikah hampir 26 tahun -,-

MEREKA KETAWA???!!

gatau juga apa yang diketawain pssst akhirnya gue memutuskan untuk lanjut bobo dan gatau deh tuh gimana kapasnya semoga aja ada wangsit dan kapasnya keluar sendiri ...

continue to PART II --->



No comments:

Post a Comment