Sunday, May 30, 2010

saya takut

saya takut
saya takut ketika menyadari
bahwa sekarang rasa sayang saya pada anda begitu banyak
banyaaaak sekali
sampai kadang saya bingung harus memprioritaskan yang mana

saya takut
saya takut ketika banyak orang mendoakan saya
mendoakan agar saya menjaga anda
agar saya dan anda tidak hanya menjadi sebatas kisah remaja SMA

saya takut
saya takut saat anda juga mengatakan bahwa anda merasakan hal yang sama
bahwa anda juga sangat menyayangi saya
bahwa anda ingin menjaga saya selamanya

saya takut
saya takut ketika saya 'dibangunkan' oleh realita
bahwa masih banyak yang harus saya kejar
selain....
anda

saya takut ketika ada orang-orang menasehati saya
untuk menyiapkan kasur yang 'tebal'
untuk alas
agar saya tidak terlalu sakit
kalau nanti pada akhirnya
saya harus 'terjatuh'

saya takut
saat mengetik ini semua
saya takut untuk membayangkan bahwa
ketika suatu saat saya bangun pagi
lalu anda sudah tidak ada disamping saya

saya takut
karena saya terlalu sayang pada anda

saya takut
karena yang bisa saya lakukan hanya membuang air mata saya
ketika menyadari bahwa saya sangat sayang pada anda

saya takut bagaimana caranya menjaga anda
mungkin lebih tepatnya menjaga rasa sayang anda
karena bagaimanapun juga
anda itu adalah makhluk Tuhan
yang mempunyai kecenderungan untuk mendua

saya takut, karena saya sangat sayang pada anda

*101209*


No comments:

Post a Comment