Tuesday, May 4, 2010

hudiharini julianti

yap hahah she is my mom. my crazy mom. my beloved mom. hahaha I love her very much.

just wanna tell you ya jadi ceritanya ibu akyu ini abis mengalami a bit accident.

dia kan punya vertigoo gitcuu terus pas lagi ngambil makanan vertigonya kumat dan gubraaak dia jatoh di dapur pingsan dan kepalanya robek sampe 6 cm kedalaman 1.75 cm huwaaa ibuuu karena kepentok keramik tempat kompor di dapur rumah gue

demi apapun yaa gue jerit jerit pas ngeliat dia gak sadar sadar daan celat alias cadel! ngomongnya jadi ga jelas, she forgot about her name, me, my father and my brother.
WADEZIG ini pikiran udah macem macem gilaa.

dan ayah gue malah sekut ngeliat ibu. bukannya ngambil mobil apa gimana eeh malah diem dan nangis (bisa dimaklumi) gue aja langsung gemeteran. setelah 5-15 menit kita bertiga sekut akhirnya kakak gue ngambil mobil daan dilarikan segera ke harapan kitaa ...

sepanjang perjalanan, alhamdulillahnya ibu udah agak sadar daaaaan ngomongnya udah agak balik normal. and you know what she told to us?

"ibu kenapa dek?"

pokoknya lalalalallaa banyak hal dan satu hal yang makin bikin gue nyesek


"kalo ibu diopname besok yang nyiapin seragam sama sarapan adek sama mas ardi siapa? udah ah pulang aja yuuk udah ibu gapapa. nanti emangnya adek bisa nyetrika seragamnyaa? besok kan pake rok yang remple dan itu pasti susah kan nyetrikanyaa? adek gabisa kan daridulu nyetrika rok remple" (dan gue nangis makin kejer)

padahal darah segar dari kepalanya sedang mengucur deras di kaos serenade gue T.T

dan alhamdulillahnya she is fine now, udah ngantor lagi lah yaaaw yuhuu~~~

hah hah I can't describe how much and how big my love for you mom :')
I promise to my self to make you happy with anything that still possible for me to do it :)

No comments:

Post a Comment