Wednesday, May 12, 2010

don't judge a book by its cover

Saya memutuskan untuk memberi judul postingan saya kali ini "don't judge a book by its cover" setelah membaca blog seseorang yang selama ini terkenal dengan citra negatifnya.
Ternyata TIDAK MUNGKIN kalau seseorang-seburuk apapun-dia tidak punya sesuatu yang namanya hal baik. Hal positif. Semua orang pasti punya itu.
Kalau ada quote yang mengatakan bahwa:
"tidak ada manusia yang sempurna, pasti semua punya kelemahan masing-masing:
maka saya pun bisa mengatakan:
"Dibalik ketidaksempurnaan seseorang PASTI SELALU ada sisi positifnya"

Bagaimana?? Adil bukan?

Maaf kalau terkesan naif atau bahkan munafik. Saya hanya manusia biasa. Saya dan Anda sedang sama-sama belajar. Jadi maaf kalau saya belum (bukan tidak) bisa mengaplikasikan hal yang saya tulis sendiri.

Seburuk apapun orang pasti dia punya hal positif. Walaupun terkadang porsinya lebih kecil atau bahkan tertutup oleh hal negatifnya yang jumlahnya lebih banyak. Mulai sekarang saya akan mulai belajar mencoba melihat orang dari berbagai sisi, dari berbagai membran sel terkecilnya. Sulit. Tapi bukan berarti mustahil bukan?

Sekali lagi, maaf, saya juga sedang belajar jadi tolong bantu saya kalau memang saya butuh bantuan dan perbaiki saya kalau memang saya salah. Terima Kasih :)

No comments:

Post a Comment