Sunday, May 23, 2010

hah hah hah hah hah hah hah (kecapean abis lari ceritanya ZZZ) hahaha ga terasa ya besok udah senen lagi daaaan itu berati ......

gue harus siap menjalankan rutinitas gue seperti biasa haha wah mana besok ada remed matriks sama ulangan sejarah lagi -,- tapi gapapa deh, jalanin aja yekaaan? hshshs

dan itu juga berarti gue harus siap bolak-balik jakarta timur-tanjung duren buat seminggu kedepan buat pelatihan OSN . Buat yang satu ini gue harus tetep semangat seBETE apapun gue.

Karena apa? Karena ga semua orang bisa seberuntung gue dapet pengalaman berharga yang ga bisa lo lo semua dapetin kalo cuma ngerem di sekolah atau bahkan dirumah haha

ketemu temen baru dari berbagai lapisan , kelas sosial dan latar belakang yang berbeda.

Adaptasi sama guru gurunya pokoknya bener bener lingkungan baru deh . Keyeeen kaaan?

jajajaaj makanya jangan stress Pril dibawa enjoy aja haha walopun sebenrnya saya masih dalam
taraf berusaha untuk itu semua hahah

aduuuh knapa ini gue ngetiknya lancar banget deh tumben. Inspirasi nya ngalir gitu aja huoooo gaya lu Pril!
heem yaudah intinya doain gue yaa biar bisa menjalani ini semua dengan hati yang ikhlas dan dapet hasil yang terbaik menurut Allah dan semua orang yang berharap sama gue! AMIN :)


ohiyaaa dan itu juga berarti gue harus siap gak ketemu sama denny buat seminggu yaa hahahaha mamfus nih gue -,-

No comments:

Post a Comment