Wednesday, May 26, 2010

MUST READ (part II)

okeee singkat kata singkat ceritaaa gue dibangunin lagi jam 7 pagi daaaaan berangkatlah gue dan ayah gue ke harkit ...

nyampe di harkit, parkir mobil terus daftar bayar bla..bla..bla.. diarahkanlah oleh kasirnya kalo poli THT itu di lantai duaa ...

meluncurlah ayah gue ke lantai dua sementara gue nya ditinggal di meja kasir . (kadang-kadang guee ga ngerti deh jalan pikiran beliau u,u)

yaudah gue nyusul ajaa kan sendirian setelah sebelumnya sempat ke kantin dulu lagilagi SENDIRIAN buat beli minum karena ayah guee udaaaaaah di atas -.-


pas gue masuk lobby nya lagi tiba-tiba :


"PERHATIAN PERHATIAN KEPADA ADIK APRILIA NURJANNATIN DARI KOMPLEK RRI NO.07 RT 010/06 KELURAHAN TANJUNG DUREN SELATAN, JAKARTA BARAT DITUNGGU AYAHNYA DI MEJA INFORMASI LANTAI 1"

HAAAADOOOH AYAAAAAAAAH pengeeeeeen deh ngejambak jambak rambut sendiri hshshs

akhirnya gue malu kan tuh ke meja informasi yaudah gue telpon ayah gue aja dan mengabarkan kalo gueeeeee udah di lantai dua ..

suasana di lantai dua

ayah: "adek kemana ajaaa sih??! ayah cariin juga, kalo jalan tuh nugguin ayah dong, jangan suka ninggalin gitu..."

gue: (makin mau ngejambak rambut)

ayah: "ayah kan takut adek kenapa napa...."

gue: (mulai melted)

ayah: "iya ayah takut kamu kenapa napa kan telinga kamu lagi budeg ga bisa denger orang dengan jelas nanti kalo kamu diapa apa in gimana sama tukang parkirnya...."

gue: (freeze. mencoba introspeksi diri kenapa Allah memberikan gue ayah yang SANGAT perhatian -__-)

ayah: "haaah yaudahlah kita tunggu aja dokternya. kita dapet nomer 8"

gue: (lagi ngejambak jambak rambut lhoo? engga engga hahaha)

karena ternyata di ruang tunggu itu gue gak sendirian, dan ada ibu ibu yang juga bermasalah sama kuping deh kayaknya hihihi dengan segala inisiatif yang gue punya, gue sapalah itu ibu .

gue: "nomer berapa ibu?"

ibu itu: "7 dek"

gue: "oh berarti sebelum saya ya bu..."

ibu itu: (meringis)

gue: (????)

yaaak dan akhirnya peran utama pun datang!!! AYAH guee!!!!!!

ayah: "sakit apa bu?"

gue: (siap siap untuk segala kemungkinan terburuk -__-")

ibu itu: "gapapa pak"

ayah dan gue: "loh?"

ibu itu: (dengan wajah dhuafa nya pun dia berkata dengan santainya)
"engga kuping saya semalem cuma kemasukan anak kecoa aja pas tidur..."

ayah dan gue: (speechless)

suasana pun hening sejenak lebih tepatnya mencekam. dan betapa beruntungnya kami iernyata ibu itu melanjutkan ceritanya walopun tidak kami minta -..-

ibu itu: "iya jadi kan saya semalem tidur pak, dek tiba tiba kayak ada yang gigit gitu pas saya rasain eeeh ternyata anak kecoa deh kayaknya masuk ke dalem telinga saya dan sekarang kepala saya sama hidung saya sakiiiit banget pak, dek. nyerii....."

gue: "SAMA BU!"

wah ternyata kalo ada sesuatu yang masuk ke telinga itu pasti efeknya kepala langsung pusing dan hidung langsung nyeri deeh ckckck sabar ya buuuu ! hihihi~~~

segala macam prosesi pun terjadi dan ibu itu keluar dari ruang periksa .... sementara gue dan ayah gue masih terpaku mndengar cerita ibu tadi -__-

ibu itu pun menghampiri kami dan berkata sebagai salam perpisahan

ibu itu: "pak, dek saya duluan yaaa"

ayah: "ohiya bu mari silahkan, gimana telinganya?"

ibu itu: (memegang tissue) dan dengan antusiasnya dia membuka tissue itu di depan kami dan bener ajeeeeee didalemnya ada BAYI KECOA . astopiuloooh~~
"ini pak baby cocroach nya udah dikeluarin"

ayah: "wah diternak aja buu"

gue: (pengen pulang rasanya)

tiba-tiba ...

"APRILIA .... APRILIA.... APRILIA!!!!!!!!!!"

wah ternyata giliran gue nih masuk (degdegdeg)

suasana di dalam ruang periksa :

dokter cantik: "selamat pagi pak, dek..."

(brrrr ramah bangeeeet mana wangii lagiiii~~~)

ayah: "pagi dok..."

(sebenernya kadang kadang gue kasian deh sama dokter, mereka udah sekolah tinggi-tinggi tapi dipanggilnya dak dog dak dog aja hhihih ^^v)

dokter cantik: "kenapa ini pak telinganya...?"

ayah: "oh bukan saya dok, tapi ini putri saya"

gue: (senyam senyum ke dokter cantik~~~)

dokter cantik: "oh ini anaknya tooh yaAllah saya kira istrinya ...."

gue: (BLEEEEEEENG!!!! illfeel males manggil dokter cantik lagi ah!)

dokter yang ga cantik lagi: "kenapa dek?"

gue: "ini dok, jadi tadi pagi bla..bla...blaaaaa"

dokter yang ga cantik lagi: "oh tapi yang masuk cuma kapas nya doang kan yaa dek? gak sama gagang cotton bud nya kan yaaa?" (muka nya serius bangeeet demiAllah)

gue: (mulai meragukan kemampuan dokter yang udah ga cantik lagi ini)

ayah: "ya engga dong dok, kalo sama gagangnya nyeremin dong.."

gue: (aduh ayah udah deh diem aja)

tiba-tiba pluuuuuuk .

KAPASNYA KELUAAAAAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dan itu gak sampe 10 DETIK ya tolooong -..- gak worth deh sama proses yang gue jalanin ah huhuhhu~~

yaudah setelah serangkaian proses selese akhirnya gue pulang daaan gak jadi ikut pelatihan OSN deeh padahal materinya lagi seru tentang saham dari BEJ lagi! ck



DAAN YANG PALING PENTING ADALAH ....



"gue jadi trauma ngebersihin kuping ckckc terus gimana doong??"


*the end*

No comments:

Post a Comment