Wednesday, May 12, 2010

bosan

bosan dengan masalah yang sama
bosan dengan ketakutan anda kalau ternyata saya bisa mandiri
bukannya harusnya anda senang yaa?
bingung
jadi anda ingin saya repotkan?
terus-menerus?
yakin?
dewasalah, tolong ...
saya tidak merepotkan anda BUKAN berarti saya tidak butuh anda
saya percaya anda melebihi semua hal yang orang katakan tentang anda
JADI ....
TOLONG berikan kepercayaan anda pada saya
seBRENGSEK apapun saya
saya juga punya akal pikiran
jadi tolong berpikir juga dengan akal pikiran anda
bukan dengan emosi
kata orang anda bijaksana?
iya?
tapi kok saya tidak pernah melihat atau bahkan merasakan itu ya?
apa anda yang tidak pernah menunjukkannya pada saya?
sayang sekali kalau begitu
karena saya ingin sekali dipercaya
terima kasih :)

No comments:

Post a Comment