Thursday, February 25, 2010

setelah serenade lalu apa lagi???

yak okee kenapa judul postingan gue kali ini seperti itu adalah karenaaaaaa .... PROKER OSIS 78 emang lagi padet padetnya dan numpuk heeem gimanaa ya namanya juga sekolah unggulan organisasi siswanya harus punya proker yang bagus dan berkualitas dong yekaan? apalagi kucuran dana dari komite yang teramat sangat besaar sampe sampe kita mesti jualaaaan dulu kalo mau ada proker HAHAHA (ironis -,-)

oke nah beberapa bulan kedepan itu akan ada yang namnya hari bumi (dibaca : earth day) sama STUPA (Cup Gabungan) gitu deeecc pookoknya dan itu membutuhkan dana yang tidak sedikit ya toloong -..-

wait wait membutuhkan dana yang tidak sedikit??!! berarti itu butuh kerja ekstra "keras" kan dari panitianyaa buat meraih seonggok uang hahah yaudah lah yaa gue yakin kok osis pk pasti bisaaa orang kita pernah kerja mati matian bareeng kan buat serenade (yakan Teeel?) hhahah

oke berarti gue harus siap buat kerja keras nyari danaaa dan gue juga harus siap sama semua kemungkinan "terburuk" yang (mungkin) terjadi selama pra dan pasca . heeem yaa gitu deeeh .

berarti gue harus siap buaaat :
1. dikacangin (lagi)
2. dicueekin (lagi) apa bedanya yaak sama yang pertaama? hahaha
yaa intinya gue harus siap kalo sewaktu waktu anda ingin "meng-abu-abu-kan" relationship status kitaa atau bahkan "meng-hitamkan" -____-
gue harus siap sama semua management mental anda yang suka berfluktuasi secara tiba-tiba. membuat saya "ketar-ketir" menduga duga dan berpikir :


"setelah serenade lalu apalagi????"

lebay kali yeee guee? tapi anda itu memang suka begitu..
anda itu bisa mengangkat hati saya sampe ke surga firdaauuss karena semuaa hal yang anda berikaan tapi ....
sedetik kemudiaan anda bisa menjatuhkan se JATUH JATUHnya sampe ke keraknya nereka jahannam (lebeh lu Pril) hahha

yaa intinyaaa gue harus siap sama semua kemungkinan terburuk sama semua hal yang akan terjadi gak hanya soal relationship status gue ajaaa ( harusnya) hehehe

berarti kok gue menyimpulkan sesuatu yaaaabh? heem berarti :


























































hidup gue gak akan pernah tenang sampeee masa jabatan osis/pk berakhir dong yaaabh? hhahahahahhaha T..T

No comments:

Post a Comment