Tuesday, February 9, 2010

pakaian ber-api dan bocah gundul

aduh aduh kalo bahas soal lo ya gue udah muak, mau muntah tau gak. gue gak tau lagi mesti ngasih tau lo dengan cara apa ya tolooooong -,- HELLO COME ON WAKE UP DOOOOOOONG BABYYY!!!!!!! LO TUH CUMA DIJADIIN BAHAN KETAWAAN SAMA ORANG YANG SELAMA INI LO "DEWA" KAN DI DEPAN GUE . isssh gue tuh pengen lu sadar kalo lo masih punya gueee kali buat share, gue juga selalu nawarin diri kan buat jadi "something" that you can share with or you can hold on ... ya emang namanya cerita gak bisa dipaksain "kenyamanannya" tapiiiiiiii ayolah jangan sama si bocah gundul itu lagi kenapa deeeh aaaaah!!! M-U-A-K!!!! iya gue emang tau banget, hidup juga hidup lo ya tapiii "WHAT THE FRIENDS ARE FOR??!!!" aduh gatau deh gue speechless. pengen banget gue ngomong langsung biar gak dibilang muka dua, ya tapiiiiiiiiiii ntar deh tunggu timing yang tepat aja hshshsh ... gue tuh sayang ya tolong sama lo, tapi gue udah mulai MUAK kalo lo pake semua kelemahan yang lo punya buat narik simpati atau mungkin BELAS KASIHAN dari orang yang sama sekali udah gak ada carenya sama lo nyeeeet -,- kalo aja lo mau buka mata lo lebar-lebar, masih BANYAK BANGET gue ulang yaa MASIH BANYAK BANGET oraang yang JAUH LEBIH PEDULI, KHAWATIR dan SAYANG sama lo dibanding diaaaaa!!!! heeeeeeeessssh udahan ah jadi kesel sendiri gue heem -,,-

No comments:

Post a Comment