Thursday, February 11, 2010

develop - not exploration

pacaran itu seharusnya membangun (develop) bukan bereksplorasi. mengapa demikian? karena pacaran dengan "asas" membangun tidak akan pernah sampai pada titik jenuh, yang ada malah akan berjalan dinamis dan terus mengalir. seandainya memang "iya" sampai pada titik jenuh sebagai manusia, dia pasti akan turun dan kembali lagi ke awal seperti siklus. ya seperti teori "plot" pada karya sastra laah ...

lalu bagaimana dengan pacaran ber"asas"kan eksplorasi? oke yang ada setelah kalian bereksplor habis habisan dan sudah "tau" sama "tau" masing masing pasangan kalian, kalian akan seperti merasa puas dan berhenti. berhenti disini bukan berarti akan kembali lagi ke awal seperti pada pacaran dengan asas develop. tapi berhenti disini kalian akan berusaha mencari "objek" eksplorasi yang baru dan meninggalkan "objek" eksplorasi yang lama.

sulit? memang. tapi mencoba? kenapa tidak kaaan?

dengan pacaran yang saling membangun, kita akan saling membawa dampak positif bagi masing-masing individu, akhirnya apa? kita merasa saling bermanfaat satu sama lain kan? kalau sudah seperti itu otomatis kita akan merasa saling membutuhkan kan? kalau sudah saling membutuhkan TIDAK AKAN PERNAH ada yang namanya JENUH atau BOSAN.

should we try?

No comments:

Post a Comment