Thursday, February 25, 2010

kelasku~~


pada suatu hari di sebuah SMP Negeri di Sumedang ada seorang guru Bahasa Indonesia yang menyuruh murid muridnya untuk menceritakan apapun tentang keadaan sekolahnya untuk pengambilan nilai praktek bercerita . heeem secara tiba tiba Elis (salah satu murid kelas itu) mengacungkan jari dan dengan antusiasnya maju ke depan kelas. Sang guru pun mempersilahkan Elis untuk mulai bercerita ....
Sepatah demi sepatah kata pun keluar secara perlahan dari bibir mungilnya ...

"heeem saya akan bercerita tentang keadaan kelas saya aja yaa. abisnya bingung sih mau cerita apa hhehe . yaudah saya mulai yaa teman teman dan Ibu guru ...

saya bangga dengan kelas saya sekarang. saya senang berada di kelas saya seperti sekarang ini. mengapa demikiaaaaan? hees banyak alasan yang bisa bikin saya bangga sama kelas saya .
kelas saya itu hebat, saya baru pertama kali dateng ke kelas yang udah kayak dua sisi mata uang logam. gak pernah bisa ketemu, gak pernah bisa "berhadapan" untuk bicara dari "hati" ke "hati" dengan hati-hati ... hebaaat kaaan?

saya juga baru pertama kalinya dateng ke kelaaas yang saling "membicarakan" satu sama lain. ihwaaw padahal kita satu ruangan kaaaan? hem seandainya kita bisa lebih "terbuka" sedikiiiit aja pasti akan jauh lebih indaaah deh kayaknya ...

ini juga merupakan kelas pertama yang terlalu pintar sampe sampeee gak bisa belajar dari pengalaman, jatuh ke lubang yang sama. untung bangeeeet kan orang orang kayak didalamnya?

kelas ini juga kelas pertama saya yang gak pernah ada ketulusan didalamnya. sekolah cuma jadi sebatas "formalitas" untuk menuntut ilmu. tatapan kita satu sama lain gak pernah tuluuus kaaan? sapaan kita cuma kayak "keharusan" karena kita sekelaaas kan? haha HEBAAT!!!
HEBAAAAAT BANGEEET! SAYA BENER BENER BANGGA SAMA KELAS SAYA" :'D

No comments:

Post a Comment