Tuesday, February 9, 2010

I wish ....

jadi ceritanya tadi anak-anak XI IPS A pada bikin wishing list gitcuuuuu buat persiapan family gatheringnya LEGO dan gue akan menuliskan apa apa aja yang udah kita tuliss yaaa heem tapi sebelumnya maaf bageet nih gue gak mau sebut nama sesuai dengan kesepakatan dengan teman-teman heeem langsung dimulai aja yaaa :

1. foto bareng sama gigip :D, masuk fisip UI, bergelimangan harta ...
2. dompet minimal 500 ribu isinya tiap hari ...
3. nikah sama diplomat, keliling dunia tiap hari ...
4. happily ever after ...
5. having my own clothing line and could be famous as coco chanel!! Hahaha ..
6. wanita karier yang sukses tapi sayang keluarga. semua keluarga rajin solat, punya anak dua, makmur, anaknya cakep, pinter, sholeh. suami-istri rukun.
7. masuk psikologi UI, jadi psikolog terkenal, duit banyak, suami sayang istri sampe mati, masuk surga rame-rame sekeluarga ..
8. masuk psikologi UI, jadi psikolog di Amerika, jadi anggota UNICEF bantuin anak-anak di Afrika (baca:banyak duit), punya butik sendiri ...
9. lulus SMAN 78 dengan predikat "murid terbaik", masuk STAN, kaya raya, nikah sama pacar gue yang sekarang (amin), punya keluarga sakinah, mawadah, warohmah dan bahagia dunia akhirat.
10. lulus dengan nilai baik, masuk sekolah tari dengan beasiswa, terbang ke luar negeri, jalan-jalan gratis karena prestasi, suami ganteng, baik, sholeh, anak dua, hidup harmonis, bahagia dunia akhorat, kaya raya!!!!! :D
11. Lulus, masuk universitas+fakultas yang gue mau, ngebahagiain orang tua, berhasil + punya suami mapan, masuk surga & NOMORE "GALAU"
12. hidup gue setelah nikah makmur, suami gue kaya raya dan gue masuk STAN ..
13. Dapet universitas sama kerjaan yang bagus, nikah muda, makmur, masuk surga ...
14. lulus, masuk FHUI atau ga FEUI atau gak STAN, GA GALAU, move on laaah~~, seht selalu -,- sukses dunia akhirat :D
15. masuk STAN dan masuk angin (yagaklaaah) hahhahah

I JUST CAN SAY A VERY BIG "AMIN" OF ALL YOUR WISHES GUYS :D
HOPE THAT ALL OF THEM BECOME FACTS AND WE WILL STILL LOVE EACH OTHER hehehhe aaaannnnnnndddd guesss hayooo yang mana wish gueee? hshshshhs

1 comment: