Thursday, February 11, 2010

DIANDRA SATYASARI

oke kenapa judul postingan gue kali ini adalah nama seseorang yang agak agak HAHAHHA karena dialah yang membangunkan gue dari mimpi panjaaang (lebay)
hem oke langsung mulai ajaaa yaa :

jadi ceritanya waktu itu adalah hari selasa (090210) yang mana pak cus sedangkan menjelaskan trigonometri dengan kemedokkannya -,-
gue lagi serius (jarang) nyatet dan tiba-tiba andraaa ngomong giniii (kebetulan gue lagi sebangku sama si alay yang sudah tidak alay lagi ini-,-) :

andra: Pril kalo sayang sama orang jangan kebangetan udah dijalanin aja dulu yang wajar selayaknya putih-abuabu gue takutnya ntar kalo kenapa napa lo nya yang sakit Pril
gue : (DIEM) -- (antara bingung, gak ngerti, JLEP alias tertohok apa maksutnyee nih bocaah?)
andra : nerusin nyatet tanpa perasaan bersalah
gue : (NDRA LO MESTI TANGGUNG JAWAAAAAB!!!)
andra : nerusin nyatet sambil benerin poni
gue : akhirnya gak kuat nanya juga (emang kenapa Ndra?)
andra : iya gapapa cuma mau ngasih tau gitu ajaaa
gue: oke oke (ngangguk ngangguk percampuran antara sekut dan bingung)

oke sebenernya gue ngerti maksudnya dia apaa tapi sesungguhnya gue agak JLEP juga kenapa dia ngomong gitu... hahahah gatau deh ah bingung .
ya ambil segi positifnya ajaa berarti andra sayang sama guee, buktinya dia care kaan sama gue hehehhe (NGAREP)

oke makasih ya Ndraaa :)
best luck for you my dearest :D

oiyaa ada lagi yang gue lupa tulis soal Andra -;-
Andra bilang kalo selama kita pacaran sama orang terus putus, kita pasti dapet yang lebih baik deeh (and absolutely I do believe in that!!!)

No comments:

Post a Comment