Thursday, February 11, 2010

ALHAMDULILLAH

gue mau bilang ALHAMDULILLAH karenaaaaaa ....
oksigen masih gratis di dunia ini
gue gak susah buat nyari kantong kresek
gue punya temen temen gila yang gak waras (yaiyaaalaah)
gue punya keluarga yang bisa dibilang yaaaa bahagia lah yaaa
gue punya pacar yang (mudahmudahan) sayang sama gue
gue jadi bagian dari Paskibra (the most grateful extracurricular in 78 SHS -,-)
gue jadi wakil ketua PK (organisasi paling NETRAL sedunia hahah lebay)
gue lumayan ngerti trigonometri
gue masih dikasih kesabaran buat ngadepin pak O
gue punya temen yang bisa dibilang gak sedikit lah yaaa
gue masih sabar dijutekkin sama mem sonet
gue jadi bagian dari IPS
gue jadi bagian dari LEGO
gue bisa bayaran buat bulan ini
gue bisa makan ketoprak bude
gue masih bisa ketawa
gue masih bisa senyum sama orang
gue masih bisa nangis
gue masih bisa pulang naik 91 bareng dylan, marina etc
gue masih bisa dianterin vixion merah (kadang-kadang)
gue masih bisa ngeliat suksesnya SERENADE
gue masih bisa dua bulanan sama denny
dan the last but not least ...
GUE MASIH BISA NGE-POST dan MASIH BISA BILANG :
"ALHAMDULILLAH ......."

No comments:

Post a Comment