Friday, February 5, 2010

-..-

semalem (040210) gue dopping 8 jam di harapan kita buat menopang tubuh gue yang mulai terasa remuk dan untuk memperkuat gue biar besok bisa nge-mc bareng BIAN, ACHA, sama SAMSUL dengan semangaaaat dan bahagia hahahhaa ...

nah gue masuk harkit jam 8 malem tanggal 4 dan keluar tadi pagi jam 8 . nah begonya guee lupa bawa baju ganti seragam , alhasil gue dateng telatlaah ke sekolah mengahadiri SERENADE (Seventy Eight Anniversary and Education Festival) dan alhasil juga pas sampe sekolah gue dimaki maki PAK UDI KUTHAAANG gara gara gak bisa bacaa puisiiiiiiiiiiiiiiiii buat GladiResik -,,-

oke gue dateng dengan pala yang agak keliyengan, tangan yang agak bengkaak (gimana enggak diinfusss meeeeeeeen 8 jam hshshs), dan bibir yang agak puceet dan terakhir mata yang agak sembab (kata ayu, inda, nadia, oliv) hhaha . aduuh mata saya sembab yaaa? kenapa yaa? heeem sudah sudah gak usah dibahas bikin perih -,-

oke lanjut yaaa, jadi kan nyokap gue nyuruh sekalian whole body check up heem sebenernya yang nyuruh dokternyaa sih abisnya gue ada indikasi DBD kalo engga TIPEEEES nah yaudah kan tuuh gue WBC eeh dan hasilnya adalaaaaaah :

gue terkenaaa peritonitis ..
yak apa itu peritonitiiiiiiiis ?? okee peritonitis itu adalaaah penyakit peradangan pada selaput perut (peritonium istilah keyennya hahah)

nah penyebabnya itu kata dokter siih gara-gara gesekan terus menerus dalam kedaan lambung kosong akibat tidak teratur makan yang akhirnya menimbulkan peradangan ...

nah gue kan bukaan tipe oraang yang gak suka makaaan kaan? gue berkilah pada si dokter agus herman ituuu nah kata diaa kalo kejadian yang menimpa gue ini penyebabnya adalah :

keadaan lambung kosong yng tiba-tiba daan kemudian ditambah dengan asam lambung yang naik sampai ke tungkak lambung akibat stress yang berlebihan -,-

whaaaaaaaaaaaat? setreeeeeeeeeees? setreeeeeeees kenapa coba guee? adohadohadoh si dokter ada ada ajaa, gue pake acara diinterogasi disuruh ngaku ada masalah apaan disekolaah .
nah kan gue galau dah tuh mau jawab apa hahahah sampe detik gue check up untuk kedua kalinya ajaaa gue gak tau setres kenapa. hadohadohadoh heeeeem -,,-

kenapaaaaaaaaaa yaaaaaaaaaak gueeeeeeeeeeeeee?
sumpah yaa lo akan GALAU banget kayak gue kalo lo DIVONIS SETRES tapi lo GAK TAU APA YANG BIKIN LO SETREEEES hshshshshs

yaudaaah kan terus peritonitis yang versi gue itu bisa disembuhkan dengan cara :
pemberian cairan elektrolit melaui infus yang dilakukan selama 8-12 jam
daaaan .....


minum obat yang namanyaaaaaaa ceropid, claxy kaplet, sama fosulaaaaar dan itu sumpaah ya Tuhan pait banget hshshhshs

yaudah segitu aja deh postingan gue soal PERITONITIS, semoga bisa nambah info buat yang baca biar gaaaak sakit kayak gue jugaaa hshshshs eeeh iya obatnya mesti gue minum buaat 4bulan kedepan lhooooo waduuuuuuuuh ahha yaudah deh yaaaa

syukuri ajaaa deh, kesehatan emang mahal ....

deeeeeeeeeeeeeeeeeeeee muahmuah
doain gue cepet sembuh yaaa semuanya muahmuah :)

No comments:

Post a Comment