Saturday, January 30, 2010

we just ordinary people-john legend

yak akhirnya april tidak dapat menahan gejolak perasaannya =,,=

gue kangen deh jadi anak biasaaaaaaaaaaaaa . bener bener kangeeen .

dateng ke sekolah jam 7, pulang jam 2, tidur siang terus LES LIA jam 5 sore terus pulang jam 7 malem, belajar sampe jam 9 HANG OUT sama temen-temen yaa ekskul laah dan finally adalah pacaran sama orang biasa dengan cara yang biasa.

bukannya gue mau sombong yaaaa tapi hidup gue sekarang adalah

dateng kesekolah jam 1/2 7 pagi, pulang ya kalo gak jam 5 ya jam 6, kalo ada les LIA berngkat langsung dari sekolah terus hang-out sama temen-temen guee kayak dulu si SAN-BA (KEEP WISHING PRIL!!!) , rapat ini-itu, ekskul sampe ITEM dan terakhir adalah pacaran saama orang yang LUAR biasa dengan cara yang agak gak biasa juga ..

sebernya buat point yang terakhir gue gak terlalu mikirin sampe akhirnya ada 4 (EMPAAAAAAAAAAAAAT!!) orang temen gue yang bisa dibilang agak gak waras ngomong kalo mereka lebih nyaman ngeliat gue pacaran sama mantan gue yang sebelum ini sebagai gue dengan posisi murid "biasa" dan "dia" juga dengan predikat "biasa" ...

heem kadang kadang emang gak bisa dipungkiri sih kalo pacaran guee tuhhh sebenernya fine fine ajaa tapi sejujurnya emang agak formal -,- hehehhe formal disini bukan kayak ikki sama maya yang baasanya puitis apa gimanaaaa gitu yaa hshsh (pis ye ki ^^v) tapi gue ngerasanya kita berdua tuh masih terikat pada "image" kita masing-masing Den sebagai KETUA OSIS dan WAKIL KETUA PK . (ngerasa gak sih Deeeeen?)

apa gue aja yang berlebihan yaaaaaa? ya tapi emang gitu yang gue rasa siiih hshshshs

yaudah lah yaaaa nikmatin aja kali yaa syukuri apa yang udah kita punya. hidup itu kayak siklus berputar terus kayak ban motor vixion (??) kadang diatas kadang dibawaaaaaaaaah heem

nanti juga kalo udah dateng saatnya gue jadi orng biasa pasti gue akan pengen lagi jadi orang gak biasa (apaan deh Pril?)

intinya adalaaaaaaaaaaah "WE JUST ORDINARY PEOPLE, WE DON'T KNOW WHICH WAY TO GO~~~~~~~-JOHN LEGEND"

No comments:

Post a Comment