Friday, January 22, 2010

DECREASING :(

gue gak tau yaa kenapa jadinya malah kayak gini, tapi ya emang gitu kenyataannya. semuanya jadi bener bener biasaaaa ya walopun gak biasa biasa banget siih. gue ngerasanya makin lama sayang gue ke lo makin ilang den. ditambah sama hari ini lo gambling sama solusi lo untuk ngurangin intensitas ketemunya kita. kangeeen? BANGEET~ tapi hambar? juga LEBIH IYA! maaf ya kalo frontal, tapi ya inilah gue Den, lo lagi pacaran sama orang yang sangat frontal yaa jadi tanggung sendiri resikonya. Sebenernya tadi gue agak shock pas ternyata lo sama sekali gak nyapa gue walopun sebenernya gue NUNGGUIN BANGET , dan taunya lo udah ada di belakang 91 gue, dan ngikutin gue lalu nganterin gue (akhirnya) sampe rumah. Iyaaaa walopun di motor lo bilang ternyata dengan mengurangi intensitas pertemuan BUKAN SOLUSI yang TEPAT seneng sih, terharu malah tapi jadi MAKIN HAMBAR. HAMBAR bukan berarti GUE GAK SAYANG SAMA LO yaa SAYANG BANGET malah yaa apalagi kalo gue inget lo cowo pertama yang udah berhasil bikin gue all out gini, udah bikin gue "berani" buat berkomitmen yang sangat TIDAK PAS untuk ukuran "PUTIHABUABU" tapi karena gue percaya sama lo kalo lo tuh cowo baik makanya gue mau deh. ya gue ga mau nyalahin lo juga sepenuhnya. gue jadi sempet mikir apa better kita ended aja ya? karena gue ngerasanya gue selalu ngasih masalah sama lo tanpa ngasih solusinya heeem makin keliatan kan makin kesini den? gue GAK SEBERHARGA itu buat DIPERTAHANIN. gue ngerasanya emang lo rugi banget deh dapetin cewe kayak gue Den, lo tuh baik (BANGET) malah heeeeemeeeeh mellow amat yak gue -,-
POINT NYA ADALAH GUE GALAU KARENA ya "decreasing" nya itu ... gue gak tau kenapa sekarang terasa berat buat ngetiik "AKU SAYANG KAMU" heeeeeem zzz -,,- walopun sesunguuuhnyaaaaaaaaa AKU JUGA (MASIH) SAYAAAAAAAAAAAAAAANG KAMU :')

No comments:

Post a Comment