Saturday, January 9, 2010

100110 (PAIJO dan PAINEM)

heem gue bingung mau nulis apa yaa? tapi guee pengen nge-post, tapi gue bingung aaaaah tapi pengeeeeen tapi binguuung oke STOP APRIL! mulalilah menulis zzz yaudah deh daripada gak ada ilham mendingan gue nulis kisah cintanya "PAIJO" dan "PAINEM" aja gimaaana? soalnya kemaren sebelum bobo ibu akyu dongengin ini buat akyu~~ (boong abis)

JADI BEGINI CERITANYA~~

alkisah pada jaman dahulu kala hiduplah manusia bernama PAIJO yang merupakan ketua RT di dusun CINTA-- dan PAINEM seorang WAKIL KETUA RW masih di dusun yang sama~~
telah lama PAINEM memendam rasa pada PAIJO namun tak kuasa untuk mengungkapkannya ..
sampai akhirnya pada 10 DESEMBER 2009 kemarin kisah mereka berujung indah ketika AKHIRNYA PAIJO memberikan response yang INDAH (juga) pada PAINEM ...

TERLIBATLAH MEREKA PADA SEBUAH PERCAKAPAN YANG (*********)

PAIJO : Nem, aku mau ngomong dong ...
PAINEM : apa mas?~
PAIJO : aku mau minta maaf ...
PAINEM : minta maaf buat apa mas? (DEGDEGDEG)
PAIJO : minta maaf buat semua gak kepekaan aku kalo selama ini ada gadis sebaik kamu yang udah perhatian sama aku ..
PAINEM : aku? perhatian? ah maksud mas Paijo ini apa siih?
PAIJO : ayolah neem jangan pura-pura
PAINEM : pura-pura gimana mas? (ADUH GUSTI MASA MAS PAIJO TAU AKU SUKA SAMA DIA?!)
PAIJO : udah ada yang bilang kok Nem dan aku juga merasakannya ...
PAINEM : (DIEM SAMBIL SENYUM SENDIRI--iya SENDIRI-ingat SENDIRI!!!)
PAIJO : Nem aku ingin lebih deket sama kamu lebih dari ini Nem ~~
PAINEM : Maksud kamu apa tho mas? selama ini bukannya kita udah dekeet ya too? kalo kamu mau ngurus KTP pendudukmu pasti kan lewat aku too?
PAIJO : heeem mksud aku lebih dari sekedar KETUA RT dan WAKIL KETUA RW Nem ..
PAINEM : laha opo tho mas? (BELAGA PILON) apa yo kita mesti jadi adik kakak gitu lhoo?
PAIJO : lebih dari itu to Neeeeeeem YAOLOH GUSTI .
PAINEM : lha opo to mas?
PAIJO : aku suka sama kamu Nem .
PAINEM : (SEKUT -________""")
PAIJO : aku mau kamu jadi pacar aku Nem, Istri aku dan Ibu dari anak-anak aku
PAINEM : (mau pingsan yagadooong)
PAIJO : gimana nem, lha kowe ki ojo meneng wae ngono lho ah..
PAINEM : (NGANGGUK PENGEN) hhhhahahaah
PAIJO : ALHAMDULILLAH ..
PAINEM : SO, WE ARE OFFICIALLY IN A RELATIONSHIP NOW? (sik PAINEM bisa bahasa inggris yekaaaan?)
PAIJO : hooh (memegang tangan PAINEM)


*dan mereka pun hidup bahagia sampai sekarang, hari ini tepat 720 jam, 43200 menit dan 2592000 detik mereka bersama ... semoga saja kisah ini akan tetap indah sampai bertemu pada ujungnya nanti (yang tidak tau akan seperti apa) ...

No comments:

Post a Comment