Saturday, January 30, 2010

SONET'S SON

sesungguhnya gue bingung mau nulis apeeee -,- mau bahas Denny?
ogah ah masa blog gue isinya dia mulu hahha
yaudah bahas tentang anaknya MEM SONET aje yee.
emang udah agak basi sih tapi bodo amaaaat aaaaah yang penting kan nulis hshshhs.
Jadi gini ceritanya gue punya guru bahasa inggris di sekolah namanya SONETA (dibaca dengan nada Bang Haji) nah dia punya anak kalo gak salah namanyaaaa siapee yee? Raul ape siape gituuu dah. sumpah tuh anak ga tau imbisil, autis apeeee emang gak diajarin sopan santun sama emaknyee yeee.

kerjaannya tuh kalo gak gangguin gue, make-in kacamata gue, ngebuang kotak kacamata guee !!!
kalo enggak mengacungkan jari tengahnya ke arah gueeee!!!
semuanya dia lakukan pada GUEEE!!!! hanya sama GUEE!!!! GUEEE seoraang!!! aaaaaah (efek berlebihan- _______-"""")

anjaaaaaaay kalo gak inget gue butuh nilai dari emaknyee udah gue blender kali tuh si bocaaaaah hshshs.
jadi inget si Nyai kalo manggil dia dengan sebutan "BOCAH TUYUL SDN" hahhahaha kenapa SDN adalah karena kalo dia ikut emaknye ngajar ke sekolah tuh pasti pake baju olahraga yang bertuliskan "SDN KEMANGGISAN ....." gak mau gue terusin aah kasian SD nya ntar kepalang malu punya murid kayak tuh bocaaah .

Dan yang paling klimaks adalah saat dia membuka R*E*T*S*L*E*T*I*N*G NYAAA DIDEPAAAN kelas gueeee yang hampir semuanya ceweeek kecuali AKBAAR!!!
hshshshs halah belom punya batang aja udah belaguuu~~~ (astopiuloh pril) gue kasih batangnya Hendoy baru tau rasa loooo!!!! hhshshshhshs -..-

intinya adalah kalo gue punya anak yang akan gue lakukan adalah :

1. Tidak akan mengajak dia ketempat kerja gue ntar (MUST!!)
2. Nyewa baby sitter buat jadi temennye anak gue kalo di rumah.
3. Gue akan beliin celana yang gak ada retsletingnya, jadi dia gak akan bertindak se-FULGAR anaknya MEM SONET hshshs
4. Gue bakalan beliin mainan yang buaaanyak jadi dia gak bakal mainin KACAMATA gue atau bahkan mau NGEBUANG KOTAK KACAMATA guee!!!!!!!!!!!!!



atau kalo engga .....



5. gue gak bakal ngantor atau kerja dulu deeh sampe anak gue kawin (?) lohloh enggak maksud gue sampe anak gue udah cukup umur dan bisa ditinggal tinggal.

hahah segitu aja deh postingan gue kali ini tentang si RAUL atau apalah itu namanya anaknya sih MEM SONET hshsh semoga Allah memberikan petunjuk padanya AMIIIN (??????)

No comments:

Post a Comment