Friday, January 15, 2010

THANKS MY ALLAH :)

gue percaya kalo keajaiban itu emang ada, and see? IT HAPPENED !!!! cuma ALHAMDULILLAH yang bisa gue ucapin buat semua ini. ALHAMDULILLAH , ALHAMDULILLAH, ALHAMDULILLAH dan ALHAMDULILLAH :D

percaya sama kekuatan doa dan pastinya kekuatan ALLAH itu emang gak ada ruginya yaa ..
semuanya itu bikin sugesti positif lhoo and ALL THAT WE HOPE WAS HAPPENED !!!

makasih aja deeh buat seseorang diluar sana yang udah bikin gue makin percaya sama "sesuatu" yang gak mungkin gue tulis disini ;)

yang bisa gue bilang cuma ALHAMDULILLAH :)

ALHAMDULILLAH buat semua nikmat dan cobaan yang udah ALLAH kasih ke guee :)
ALHAMDULILLAH buat bikin kamu ada di hidup aku dan bikin aku makin ngerti apa itu "YAKIN" dan "PERCAYA" ...


ALHAMDULILLAH :)

No comments:

Post a Comment