Friday, January 8, 2010

The First One ... (090110)

(ini yang namanya naela hahah)
Yak setelah sekian lama saya mencoba membuat yang namanya blog di komputer saya dan -- GAGAL -- ( terus)
Dengan tetap gigih dan tidak putus asa saya tetap MENCOBA meminta pertolongan NAELA FAIZAH KUNAEFI (baca : GACINNERS 2010)
HAHAH maaf ya Nel akhirnya saya berhasil membuat yang namanya BLOG di rumah nya SHABRINA AGHNIA(baca : WADUS) berkat bantuan dari BERBAGAI PIHAK seperti PUTRI KASIH (baca : RATU ULER KREMI) hahahha
thanks yaa zzz ..

Nah sekarang gue tinggal nunggu DECAY a.k.a DESI HUTAMININGSIH bikin blog dengan judul pertamanya HARUS RESTORASI MEIJI !!!!!

OKE OKE YAUDAH SEGITU DULU YAAA dadadaaah doain gue ya bisa ngerjain tugas nya BU RAMAI eeh BU HENING dengan SUKSES DAN SELAMAT hahaha
dadadadadadaddadadadadadah


*cups DENNY FIRMANSYAH |(malesiiin -_________________""")


2 comments: