Saturday, January 23, 2010

BACK TO BASIC :)

ya akhirnya setelah judul postingan gue yang sebelumnya dan menye nya gue bla bla the problem was solved lah yaaa heem sebenernya gue bingung juga mesti galau sama apa begitupun sama lo kan Den? hahah heeem ya jalanin aja lah dulu yaa sementoknya tapi tetep di "koridor itu" heeem intinya gak ada masalah yang gak selesai kalo diomongin baik baik kook.
yaa semua yang "berlebihan" juga gak disukai Allah kaan?
tapi yaa juga jangan terlalu di"ulur" lah yaaa.
intinya kayak lagu dangduuut (yang sedang sedang saja maaaaaaaak ....) zzz
aduh gue juga gak tauuu nih mau nulis apa lagii ya intinyaaaa gitulah yaaaa (?)
eeeeeeh tadi dia ngomong LANGSUNG loooooooo kalo dia sayang sama gueee (lebay) yaa abisnya intensitas dia ngomong gitu bisa keitung pake kelingking gajah sih hahaha (maaf ya Deen) yaudah lah yaaa pokoknya gue sayang looo koook :)

dan barusan di chat :
" you don't love woman (man) because she(he) is perfect, but she(he) is perfect because you love her(him)"

yaa wo ai ni lah Den poknyaaa :D (walopun mesti buka kamus 5 kali lah yaaa hahah)

No comments:

Post a Comment