Saturday, August 14, 2010

YUHUUUUU~~~

waaah kita udaah 8 bulan yaaa buuul? eeh apa baru 8 bulan yaa? yaa pokoknyaa we already passed all of things together since 8 months ago and now I love you I do :)

aku mau review yaa kitaaaa ngapain aja setiap aniv hehehe

waktu 1 bulaaan :
kamu ngasih frame ke aku buatan kamu sendiri yaaaa? hihi sayangnya kayaknya frame nya udah gak ada deh bul hiks :( maaf yaaaaa

2 bulaaaan :
aku ngasih love poem yaa? hihihi sok-sok misterius tiba-tiba ada di tas kamu . makasih ya ichaan buat kerjasamanya :)

3 bulaaan:
kita berantem hebaat yaa terus aku ngasih cakes daaan kaos joger (sebenernya yang ini mah dari emak gue) dan KAMU nya ga masuk hahha

terus kamu ngasih aku bungaaaa sama sketsa gitu yaa oiyaaa puisinya juga hihihi .
lucu deeh ya kalo ingeeet

4 bulaaan:
aku ulang tahun, kamu sok-sok ngambek buat ngerjain aku eh malah ketauan ya haha
kamu ngasih video yg baguus bangeeet sma cakeeee terus balikin diary kita deeh unyuuu :)

5 bulaaan :
kamu ulang tahun, dan aku ngasih kamu cake daan lukisan self-potrait gitu yaa bul hihihi
suka gaaak?

6 bulaaan:
kamu ngasih HORTA yang cowoo sumpah itu lucu bangeeeeeet hihihi
sok-sokan naroh dibawah kursi ruang tamu lagi ckckck aaaa I love you :)

7 bulaaan :
kamu ngasih HORTA yang ceweeee . aciik horta kita jdi sepasang deeh :)
ntar kita tumbuhin bareng yaaaaa unyuuu~~~

8 bulaaan : karena itu H-1 puasaaa, jadi kitaaaaa wisata roahni deh ke istiqlaal haaah seneng deeh .
semoga doa kamu dan aku didenger Allah ya sayaang

INTINYAAAA:
semoga akan ada bulan, dan tahun berikutnyaaaa yaa sayang . kalo pacaran ga harus putus kaaan ;)
AMIN :)

No comments:

Post a Comment