Saturday, August 14, 2010

one day

one day ketika akhirnya logika dan perasaan (saya) berdialog soal ....


just read it and you'll know then ;)

logika (L) - perasaan (P)

P: emang kalo pacaran harus putus yaa?

L: ya kalo udah ga cocok?

P: emg udah ga bisa dicari sama sekali kecocokkannya yaa?

L: iyaa, kalo soal prinsip ya gabisa, udah ah menye banget sih lu . kayak gue dong berpikir rasional. elu maaah ckck kayak gak ada cowo lain aja

P: tapi gue sayangnya sama dia

L: emang dia masih sayang sama lo?

P: masih

L: tau darimana?

P: semua gerak gerik dia nunjukkin kalo dia masih sayang sama gue

L: lama-lama ntar dia juga nemuin yang baru dan lupa sama lo, ayo ah yang logic

P: kenapa yaa saat setiap manusia akhirnya memilih lo untuk digunakan ketika mereka sedang menghdapi masalah, mereka jadi seperti kelihatan kuat dan tegar walaupun sebenernya engga .

L: ya karena kalo semua manusia pake elo buat nyelesein masalahnya, yang ada malah makin kacau tuh masalah

P: tapi kan Tuhan juga nyiptain gue. kenapa semua doktrin yg ada di dunia ini selalu bilang kalo "berpikir jgn pake perasaan tapi pake logika, perasaan tuh ga sehat"

L: sabar yaa tapi emang kenyataannya gitu kan? kalo mikir pake perasaan isinya emosi semuaa ya emang ga sehat

P: yang nyiptain emosi kan juga Tuhan , lagipula kan emosi juga bisa diatur , tergantung manusia nya aja . gue capek ketika kebanyakan manusia sekarang lebih dengerin elo daripada gue

L: iya sebenernya tergantung manusia nya jga sih yaa, tapi emang lo egois sih .

P: KOK?

L: iya lo egois . ketika manusia akhirnya milih lo buat dipake, lo jadi kayak kesenengan . pengaruh lo jadi gede banget dan ngilangin akal sehat manusia buat mikir . yakaan? kalo udah gitu apa? kasian manusianyaaa kaan?

P: TAPI MANUSIA PUNYA GUE! PUNYA PERASAAN !

L: tapi manusia juga punya gue kan? lo-gi-ka

P: manusia jadi makhluk ga berperasaan gara-gara lo

L: ya engga juga, emang kenyataannya gue lebih baik kan? udaah ah gue mau memenuhi panggilan tugas dulu , ada yang manggil gue nih buat bantu nyelesein masalahnya BYE

P: jahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat !

***

No comments:

Post a Comment