Saturday, August 14, 2010

C

saya selalu bingung ketika ada orang bertanya :
"Pril, elu kapan pdkt nya deh sama denny?"
"Pril, elu kenapa bisa suka deh sama denny?"

dan pertanyaan2 lainnya yang sejenis heeem

kenapa ?

karena saya ga pernah punya dan tau jawabannya .

kami itu berbeda . tidak seperti pasangan lain yang melakukan pdkt secara intens dan terlihat.

haha goblok yaa tapi memang selama kami belum jadian, kami tidak pernah membicarakan hal-hal diluar konteks profesionalitas .

dia ketua osis dan saya wakil ketua PK (dan kami akan lengser -..-)

iya hanya itu .

obrolan yang paling saya ingat waktu itu adalah ketika denny sedang mencari kasie 9 dan meminta pertimbangan saya sebagai wakil ketua PK karena itu memang tanggung jawab saya .
itu pun tidak disengaja, kami bertemu di masjid .

ada lagi .

waktu mendekati hari guru, kami berbincang di tiang soal love-life nya dia pada masa itu .

saya memberikan apa yang saya bisa berikan lalu kemudian it's done .

ga pernah ada obrolan yg memang mengarah ke situ .

tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ya itulah yaaaaa mungkin yang namanya C

sms-an pun ga lebih dari 32 sms dan sampai detik ini kami bisa bertahan (sombong ya haha)

jadi memang tidak selamanya kuantitas menunjukkan kualitas .


buat kalian yang masih berpikir bahwa "gue harus pdkt dulu nih biar tau dia orangnya gimana"
itu masih boleh dan ga dilarang sama sekali.

tapi inget ya, kalo selama pdkt itu pasti kita nunjukkin semua yang baik dari kitaaa , jadi intinya PALSU heeem

segitu aja deeh, pokoknya yang namanya C itu bener bener AJAIB hahaha

No comments:

Post a Comment