Friday, August 20, 2010

04:04


lamlikum !

wihiii pada percaya sama ramalan jam kagaaak?~
yang ntu tuh katanye kalo kita ngeliat jam (gak sengaja) terus angkanye sama , berarti ada orang berinisial huruf yang kayak angka jam nye lagi kangen sama kitee...

(berarti kesian yeek gue ga akan pernah di kangenin sama orang yang depannye Y dan Z yeek kayak pak Zai atau bu Yayuk? padahal gue tau banget kalo pak Zai pasti setiap saat kangen sama gue, Denny dan Tasha hahaha, kalo gak ngerecokkin kita bertiga kayaknya ada yang kurang ya paak?~ hehe tapi kami eh saya deng sayang bapak kok -,-) --> #rndm

kok jadi ngomongin pak zai yaa haha

oke jadi ceritanya selama bulan ramadhan ini gue seriiiiiiing banget ngeliatin jam dan itu pas 04:04 yang secara kalo di bulan biasa itu MUSTAHIL untuk terjadi karena gue selalu bangun diatas jam segitu heeenggg

O4:04 berarti ---->> D ~~~
dan setiap gue ngeliat 04:04 yang ada di otak gue adalah :
yak itu yang fotonya diatas
(berhubung kompi gue ga bisa kopas jadi diatas deh mukanya kaan -,-)

dan setiap inget muka nyaaaaaaa gueee jadi inget kalo gue punya sesuatu yang berhargaaaaaaa bangeeet dan mesti gue jagaaain~~~~~

haha hnggg satu postingan ga akan pernah cukup ngegambarin betapa berharganya dia buat gue (dulieeeeeeeh~~)

"sayang" aja udah ga cukupppp meeen buat nge-gambarin semuanyaaa -,-

kamu terlalu banyak jadi yang pertama bul di hidup aku, dan semoga (HARUS) bisa jadi yang terakhir :')


*love yours :*** !

No comments:

Post a Comment