Thursday, August 26, 2010

26 agustus 2010

mengakhiri sesuatu yang saya mulai sendiri itu emang sulit ya, apalagi kalau terlanjur suka . hnggg tapi hrusnya saya tidak patut merasa kehilangan, kenapa?
karena memang awalnya tidak ada kan?
jadi begitu dia ada untuk kemudian tidak ada lagi ya harusnya wajar kan?
hemmmm we'll see yaaa

tapi ......

30 AGUSTUS ITU SEBENTAR LAGI !


ayo pril ayo pril sabaaaar 30 agustus itu bentar lagi aaaaa ayo pengorbanan lo hampir 9 bulan belakangan ini akan segera (sedikit) terbayaaaar pril ayyooo naak kamu pasti bisaaa !!!!

semoga setelah hari itu akan ada perubahan ke arah yang lebih baik yaaa, jujur kadang saya lelah (sangat lelah malah) untuk selalu mengerti :')

-------------------------------------------------------------------------------------------------


heh buat yang lagi berantem di luar sana, cepet baikkan ya, saya tidak suka melihat kalian seperti itu walaupun saya juga tidak suka melihat kalian terlalu intim -__-"

-------------------------------------------------------------------------------------------------

buat kamu,
hush hush sana pergiiiiiiii
pintu nya udah aku kunci
terus kuncinya udah aku kasih ke satu orang
gak ada duplikatnya lagi
jadi kamu ga akan pernah bisa masuk
walopun kamu hampir sukses bikin aku ngedobrak paksa pintunya
tapi aku ga mau
soalnya kalo udah rusak
dibenerinnya susah

tapi makasih ya udah bikin pintunya hampir kebuka dan sekarang udah ogleeek -,-
kamu siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih nekaaaat hngggg

-------------------------------------------------------------------------------------------------

oiya aku kangen kamu :)

No comments:

Post a Comment