Saturday, August 7, 2010

XII

XII itu kelas gue sekarang . sejak gue jadiin XII di hidup gue atau mungkin XII yg jadiin gue bagian hidupnya? haha semuanya lama-lama berubah ...

DULU :
pulang sekolah : apel turun , have fun sama paskib sampe sore, les seperlunya, dan chit-chat sama temen-temen gue , pacar gue haah time to social networking in a real life lebih berasa lah yaa ...

SEKARANG :
pulang sekolah : (masih) apel turun, terus ada tambahan, bimbel, privat, ngobrol sama temen-temen (yang jadi seperlunya) yaa gitu deeeeh

lebay ya gue? maksudnyaa yaudah kelas xii emang mesti gini, emang realita yg kayak gini yg mesti lo adepin tapi gue kangeeeen :'(

kangen dimanA gue bisa melakukan sesuatu tanpa mikir kalo "gue udah kelas XII" hhg maksud gue , memang pada awalnya gue mencoba untuk mensugesti pikiran gue kalo kelas xii itu yaudah di bawa have fun aja, ga usah terlau dipikirin .. ya tapi GA BISA pril.

ibaratnya nih, tahun ini tuh bener-bener penentuan lo buat segala gala nyaa, buat berpuluh puluh tahun idup lo kedepannya .
kok bisa?
ya gimana enggak?

dengan berada di kelas xii, gue berarti akan menjadi seorang mahasisiwi (amin) dari universitas manapun .
dan di negara kita ini ga bisa dipungkiri kalo "almamater" seseorang masih menjadi salah satu tolak ukur banyak perusahaan menerima karyawan
it means kelas XII berefek pd kehidupan kerja gue bukaan?
masa depan gue nanti kaak ?

hhh coba tiba-tiba mantan suaminya manohara dateng gitu ya ngelamar gue haha pasti gue ga akan sepuyeng ini hhh- mau disilet silet biarin deh-ntar tinggal minumannya gue kasih racun jdi kan hartanya jatoh ke tangan gue tuh HAHAHA -->matrealistis -,-

udah ah segitu aja , oiya gue punya kata-kata bijak nih, semoga aja bermanfaat buat lo semua yg baca ya !

"sekeras apapun usaha kita, inget kalo di dalem hidup kita itu ada capur tangan Allah, Dzat yg nyiptain kita. mau belajar sampe jejengkingan tapi kalo Allah udah ga ridho ya sama aja NOL, makanya selain berusaha, pinter-pinterlah merayu Allah :)"

HAVE A GREAT LIFE THERE !

No comments:

Post a Comment