Tuesday, August 24, 2010

ini toh yang namanya (karma)

maaf,
tapi perasaan dengan logika saya sering sekali melakukan interaksi belakangan ini .
dan saya selalu mencoba memenangkan logika saya
walaupun itu
sakit .

maaf,
tapi tolong ciptakan juga fakta-fakta yang berbanding terbalik dengan perasaan saya .
nyatanya selama ini, kenyataannya justru berbanding lurus dengan semua yang saya rasakan.
jadi tolong jangan salahkan saya sepenuhnya kalo kadang logika saya kalah.

saya pernah ada di posisi dia dan itu sangat tidak enak .

akan jadi sangat tidak bijaksana-lah saya, ketika saya harus membuat dia merasakan hal yang sama seperti apa yang saya rasakan .

akan jadi sangat tidak dewasa-lah saya kalo saya harus melakukan apa yang pernah dilakukan wanita itu pada saya.

tapi bukankah itu wajar kalo pada akhirnya memang logika saya yang sering kalah?
walaupun sering saya PAKSAKAN untuk menang

saya tidak mau
sama sekali tidak mau .

mungkin ini memang bagian saya
untuk merasakan
apa yang sering orang bilang dengan

karma :')

1 comment: