Thursday, April 1, 2010

words have their own strength

gue gak tau apa yang gue rasain. tapi gue kesel kalo ngeliat lo. gue kesel kalo lo selalu bisa meng"cut" gue dengan semua omongan lo yang emang-gue-tau sangat retoris dan klise! gue kesel gue pengen ngomong semua yang gue rasain, tapi setiap gue ketemu lo dan gue ngeliat muka lo, semua niat gue jadi gugur sendiri. G-U-G-U-R!!! tau gak? muka lo tuh kayak ada temboknya. tembok yang bikin gue gak bisa berkata-kata kalo ngeliat lo. takut? bukan! ngapain juga takut sama lo. sama-sama makan nasi ini kaan?
tapi enek. iya enek. satu kata yang tepat menggambarkan ekspresi muka lo.
songong. iya songong juga salah satu kata yang tepat.
gue ngomong disini bukan sebagai orang sempurna dan bersih yang paling bener. enggak. gue juga sadar gue punya banyak kekurangan. tapi ya gue cuma manusia biasa dong yang
boleh marah.

Lo tau saat -se-bener-nya- gue mencoba "menyampaikan" ke elo kalo gue marah. cukup. gue capek. lo justru membalikkan semua kata-kata gue. lo justru memposisikan keadaan menjadi seperti ini :
"kalo lo aja capek Pril, gimana gue? kalo lo aja mau resign berarti gue juga boleh dong? yaudah kalo gitu kita semua aja resign"

lo sadar gak sih kalo gue selama ini "selalu" berusaha mati-matian buat s-e-l-a-l-u ada buat lo.
gue ngerasanya begitu. lo minta pertimbangan sama gue ya gue kasih pendapat. tapi gue ngerasanya lo gak bisa kasih gue feedback sebaliknya. kemana lo saat gue butuh lo?
gue ngerasanya lo nganggep gue gini :
"ya emang lo harus selalu ada Pril, itu kan emang udah tugasnya wakil kan? harus selalu ada dan membantu saat "ketua" sedang butuh"

iya gue sadar. sadar banget malah. tapi apa lo gak punya perasaan? apa lo cuma memandang pertemanan sebatas itu? sebatas "hierarki jabatan"? (sampah dan picik banget kalo emang ternyata jawabannya adalah "IYA")
lo sendiri kan yang bilang kalo kita itu K-E-L-U-A-R-G-A?
dan sayangnya gue mesti bilang kalo lo sedang menghancurkan KELUARGA lo sendiri. (itu juga kalo lo nganggep gue keluarga -.-)

GUE MUAK. tapi gue SAYANG sama lo. (walaupun gak sebesar dulu) dan sama KELUARGA gue yang lain.

mungkin lo terlalu "terlena" sama "predikat" lo sekarang.

satu hal yang gue minta :
"TOLONG HARGAI GUE JUGA SEBAGAI TEMEN LO! BUKAN SEBAGAI BAWAHAN LO! WAKE UP WAKE UP! SAYA JUGA MANUSIA. PUNYA PERASAN. JADI TOLONG HARGAI ITU"

organisasi gak pake perasaan? NON SENSE! gue manusia punya perasaan .

thanks and sorry for everything .


hope you can read all of things above because I can't say it directly to you. hmm sometimes express something by using words is easier. words have their own strength ...

ps: sometimes I think there is no differences between you and Adolf Hitler (sorry)

No comments:

Post a Comment