Tuesday, April 20, 2010

SPESIAL

ketika hari spesial itu datang ...
hari dimana umurmu bertambah,
hari dimana kamu berbagi kegembiraan dengan yang lainnya ...
aku ada untuk berbagi bahagia bersamamu ...

ketika hari spesial itu datang ...
hari dimana kedewasaanmu mulai dipertanyakan...
hari dimana orang mulai menuntut tanggung jawab dari pertambahan umurmu ...
aku ada untuk membantumu menjawab semua pertanyaan dan tuntutan itu ...

ketika momen spesial itu tiba ...
momen dimana banyak orang mendoakanmu ...
momen dimana semua kerabatmu berharap hal terbaik datang padamu ...
jauh sebelum hari itu datang, aku sudah mendoakan yang terbaik ...

ketika momen spesial itu tiba
momen dimana kamu meniup lilin-lilin harapanmu
dimana mimpimu kau satukan dalam doamu
aku ada, untuk membantumu meraih harapanmu dan mewujudkan doamu

namun satu hal yang harus kamu tau ...
aku ada untukmu, meskipun itu bukan momen spesial bagimu ...
ataupun hari itu bukan hari spesial dalam hidupmu ...
aku selalu ada karena "diriku hanya untukmu" ...


SELAMAT ULANG TAHUN
APRILIA NURJANNATIN


LOVE,
DF

2 comments:

  1. ka april, ini so sweet banget

    ReplyDelete
  2. hahah tuh den dibilang so sweet sama sasa hshshs hshshsh hahahha

    ReplyDelete