Monday, April 19, 2010

aku gak romantis ya ndut?

aku gak romantis ya ndut?

kata siapa bul?

kata temen aku hehehe

haaaah actually you are the most romantic boy that I've ever met in my love life bul.

kamu itu sangat romantis karena ....

kamu bisa terus cari topik sms-an walopun kamu tau aku balesnya gak lebih panjang dari "iya" "oke" "haha" dan kamu selalu tau kalo itu berarti aku lagi melakukan hal lain yang lebih asik seperti online atau nonton film dan kamu justru memilih untuk sms :

"kamu lagi ol yaa? yaudah aku ga ganggu dulu yaa ntar kalo udah selesai kabarin aku yaa sayang"

kamu itu romantis banget karena ...

kamu selalu tau kalo aku lagi pusing, demam atau bahkan emang lagi badmood dan gamau diganggu walopun itu sama p-a-c-a-r aku sendiri. dan kamu akan milih menghindar---bukan untuk membuat itu semakin buruk--tapi justru semakin baik--karena kamu akan bilang :

"lagi badmood yaa? aku ganggu ga nih? butuh waktu sendiri ya sayang?"

atau

kamu akan terlihat sangaaaaaat romantis karena ...

kamu akan T-E-T-A-P memberikan aku semangat atau support saat otak aku lagi penuuh dan mau meledak rasanya PADAHAAAL aku tau bangeet kalo kamu juga GAK KALAH STRESS nya sama aku hahaha haaaah

kamu romantis bukan karena bunga yang sering kamu kasih waktu awal awal kita jadian, bukan karena puisi puisi yang sering kamu kasih ke aku atau karena gombalan gombalan kamu.

kamu jadi cowo paling romantis karena ...

kamu tau kapan kamu harus menempatkan diri kamu kalo lagi sama aku dan kamu tau bagaimana caranya memperlakukan "aku" yang sangat moody ini.

kamu juga jadi cowook romantis yang pernah ada di hidup aku karena ...

kamu satu satunya cowook yang jarang ngomong "sayang" (bukannya ga pernah yaa) tapi kamu bisa menyulap itu bukan menjadi masalah karena ...

kamu emang jarang ngungkapin, tapi kamu nunjukkin dan aku lebih tersanjung karena itu ...


aku sayang kamu bul.
tiga kata sederhana yang sering dan gampang banget buat diucapin.
tapi semua itu akan jadi sangat sulit kalo kamu gak ada ...

ps: gatau kenapa tapi pas aku ngetik ini, aku ngerasa kalo aku sayaaang banget sama kamu :')

***

No comments:

Post a Comment