Tuesday, April 13, 2010

nothing special to share

gue bingung sebenernya gue mau posting apa. gue bingung tapi gue pengen nulis. gue gapunya inspirasi tapi gue pengen nulis. ah pokoknya gue pengen nulis. pengen nulis maaamaaaaaaaaaaaaaa.

yaudah gue mau nulis ini aja deh :
gue ada di dunia ini kan tanggal 14 April 1994, jam 4 pagi di lantai 4 ruang 414 kenanga dan besok adalah 14 April 2010 dan itu berarti gue udah hampir 16 tahun ada di dunia ini .

pertanyaannya adalah :

"udah ngapain aja gue selama 16 taun ini?"
"siapa aja ya orang-orang yang udah gue repotin selama 16 taun ini?"
"berapa banyak hal berguna yang udah gue lakuin?"
"udah berapa banyak orang orang yang gue sakiti hatinya selama 16 taun ini?"


haaaaaaaaaaah who am I for this 16 years that I've passed by?

No comments:

Post a Comment