Thursday, April 8, 2010

shabrinAprilia~

andai aku bisa mengulang kembali waktu yang tlah berjalan tuk kembali bersama di sisimu slamanya T.T

bukannya aku takut akan kehilangan dirimu, tapi aku takut kehilangan cintamu. mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku seakan kau bisa membalas cintaku ...

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan, terlena akan manis cinta dan berujung kecewa. aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti, lebih baik kita menangis dan terluka hari ini uuu

unyunyu~~
Dan aku tak punya hati, untuk menyakiti dirimu .. dan aku tak punya hati untuk mencintai dirimu yang slalu mencintai diriku, meski kau tau diriku masih bersamanya :(

live your life and I'll live mine, baby you'll do well and I'll be fine cause we better off separated -usher-

for who?

I want such condition like "above"

sumipaaaaa??

I won't hestitate, no more!!!

ih kok gitu sih? tunggu dia abis ultah aja -__-

I confused with what should I do. you'll never there when I need you and in reality "he" always there when I need someone to hold on and share with...

jadi alasan sesungguhnya apa ?? -.-

"you'll never there when I need you"

what makes you think like that? He adores you so much, more than his own mother

sumipa?

you'll see soon enough

what do you mean? you make me fly -__-

fly aja sono lu gih yang jauh

on my born day?

you'll see soon enough #gakusahkepodeh

enough?

#giting

GUE BOSEEN !!!

IDIIIEESSHHHH

wish that I could show him what I'm feeling!!!

drive it slow cuy, this time you got a nice one. Don't waste it again ~_~

How do I know?

sekali lagi nanya dapet piring cantik -_-
YOU'LL SEE SOON ENOUGH

you'll see what I'll do then #ngancem

nih ya, bawa kapalnya pelan-pelan. jangan karena nahkodanya sering nyasar terus dibuang ke laut, siapa tau suatu hari nanti kapalnya malah disasarin ke pulau harta

anjing mau nangis gue T.T #galautakaruan

#tisubanyaknih

teori provoke berlaku dus -,-

demiapa? yang bahasa-bahasa cinta itu?

ho-oh -_-"

(Tuhan Maha Adil Na, when you get some. you'll lose some dan sebaliknya. tenang aja gue udah gede udah tau mana yang terbaik buat diri gue, seburuk apapun itu, tetep doain gue ya sayang, gue akan butuh lo di saat gue #galau dan #bahagia daaan gue harap gue juga bisa jadi orang yang diandalkan saat lo butuh gue amin :0 )

No comments:

Post a Comment