Wednesday, June 1, 2011

DEPOK III

ini gak jauh beda sama cerita nya @monikananda ya tolong . bentar gue kopas yak ...

tanggal 30 kita ber-32 orang balik lagi ke UI plus Pak Ridnan. udah nunggu Pak Ridnan agak lama ngomong sama pihak UI, begitu mereka keluar........ Pak Ridnan bilang pihak UI masih minta keterangan dan masalah kita mau dirapatin jam empat. sementara waktu itu paling kira - kira masih jam dua belas deh. pernah ngerasain dunia runtuh nggak? nah itu tuh rasanya. lebay sih -.- tapi rasanya beteeeee banget. udah nunggu, masih digantungin pula. setelah protes - protes kecil kayaknya pihak UI juga nggak tega kita dari kemaren digantungin. jadinya disuruh masuk deh, dengan catatan raport masih ditandain bermasalah ~.~
(ini punya monda)

gue terusin ya monnn ...

nah setelah ditandain bermasalah akhirnya gue nanya dong
"mbak tapi kita tetep bisa verifikasi seperti biasanya kan besok?~"

mbak :
"oh tetep bisa kok dek ya tenang aja"
"eh kamu fakultas apa?"

gue :
"FISIP Mbaaak

mbak :
"oh pantes gayanya duah fisip banget" (sambil ngangkat sebelah alisnya ke atas)

gue:
" maksud loh?~~~ (LO GUE END) hahaha

sumpah gue cuma pake celana panjang item, tanktop , cardigan abu2 , jam tangan sama sepatu converseeee -,- (salahnya dimana mamaaaa T.T)

yaudah alhasil kita disuruh balik lagi besok sesuai sama ajdwal yang ditetapkan
dan gue sama sebagian anak78 yang lain dapet tanggal 31 mei ...

to be continued ....

No comments:

Post a Comment