Tuesday, June 14, 2011

BUL

GANTENG YA DIA???~~~
EMAAAANG! hihi tapi kadang-kadang ups
engga deng kamu selalu ganteng dihatiku~~ *.*

berhubung semua keluarga gue udah di deskripsikan , sekarang gue akan mulai mendeskripsikan orang yang deket sama gue satu per satu ...
yang pertama gue mulai dari si bul . ok sebenernya nama aslinya bukan bul.
ya lo taulah yaaa namanya itu denny firmansyah sebenernya ...

dia pacar gueeeee loh satu setengah tahun belakangan ini hihihi dan oke absolutely I love him!
embul itu nama panggilan gue ke dia soalnya dia itu pnya jambul yang menjulang tinggi ke angkasa -__-
dan dut adalah nama panggilan dia ke gue karena .....
GUE ITU LANGSIIIIIIIING!!! :D

nah nah embul itu orangnya juga susah ditebak sama kayak mas ardi. cuma dia sedikit lebih ekspresif aja jadi tetep ketebak ya -..-''
kalo udah ada masalah sukanya dia pendem sendiri sampe kadang2 setereees tapi nanti baru ngomong kalo udah kelar. satu yang gue suka, embul ini orangnya sangat terorganisir. untuk ukuran cowok ini hebat menurut gue karena gue jarang ketemu sama cowo yang segala sesuatunya ditata dengan baik (ciyeeee lagi fly tuh)

orangnya kadang2 suka semaunya sendiri, susahhh diarahkan ke jalan yang lurus haha
tapi dengan sedikit usaha ekstra dan HARUS TERUS DIKASIH PENGERTIAN lama-kelamaan nanti dia juga ngerti kok! tapi kuncinyaaa SABAAAAAAAAAAAAAAAR :D

orangnya CUEK tapi CARE ! bingung kan? sama! gue aja cewenya bingung -,-
sebenernya faktor cueknya itu berasal dari ketidakpekaan dia aja sih sama lingkungan sekitarrrr , harus dikasih tau dulu baru tau . jarang banget embul bisa engeh sendiri ckck

tapi diaTOTALLY CARE dan BERTANGGUNG JAWAB sama orang2 yang dia sayang . kayak keluarganya misalnya (bukan gue haha gadeng gue juga)

mungkin dia bisa kali ngasih nyawanya kalo diminta #baytot

FOKUS nya juga bagus. kalo dia udah FOKUS sama satu hal hmm jangan harap lo bisa mengalihkan aja sedikit FOKUSNYA. gabakal bisaaaa huhu
makanya itu yang kadang bikin orang2 disekitarnya merasa diabaikan #curcol

tapi sebenwrnya tujuan nya itu kedepan banget! yap VISIONER! bagus sih tapi kalo berlebihan bisa seteres hih

yaudah gitu aja pokoknya aku sayang embul dan semoga kita longlast ya! amin :D

No comments:

Post a Comment