Tuesday, June 14, 2011

ardi prayogo


oke kali ini gue mau bersyukur sama Allah karena gue udah dikasih keluarga yang sangat SOLID. bener2 saling membantu di setiap kesulitan. cuma karena sebelumnya gue uda pernah bahas soal ayah ibu gue, sekarang gue mau bahas soal kakak gue yang namanya seperti judul postingan gue. ardi prayogo.

sebenernya perlu diakui bahwa dia tdk seperti kebanyakan kakak cowok yg bisa dibilang cuek sama adek ceweknya.
mas ardi ini termasuk kakak yang bawel banget, care dan emang nyebelin.
tapi dia baikkkk gue ngerasa banget kalo dia sayang sama gue. sama ayah ibu juga. cuma emang orangnya agak aneh, susah ditebak. kita aja yang keluarganya ga pernah tau kapan dia lagi seneng atau bahkan sedih. mukanya datar.

mas ardi ini kalo udah marah mitamit susah banget baiknya. kita pernah diemdieman waktu itu semingguan dan rasanya ga enak banget. jangan harap dia mau minta maaf karena dia ga akan pernah dan paling tahan kalo disuruh diem-dieman -,-

tapi overall setelah gue masuk UI dan ngurus semua kelengkapan administrasinya gue bener2 ngerasa deket banget sama semua anggota keluarga. dan gue makin sadar bahwa mereka semua emang harta yang paling berharga yang gue punya selama gue hidup di dunia.

LOVE YOU ALL DEH POKOKNYA :D

No comments:

Post a Comment