Tuesday, June 14, 2011

100611

saya pikir tidak akan pernah ada hari ini
karena sepertinya semuanya sudah terlalu sulit untuk disusun (kembali)
saya sudah terlalu lelah waktu itu
dan rasanya mustahil menuntut untuk dimengerti
karena itu seperti sebuah egoisme yang akan balik menyalahkan saya
dan saya cukup tidak percaya ketika kamu meminta untuk diberi kesempatan
sekali lagi
saat itu, ingin sekali rasanya saya memaki dan bertanya
ini sudah berapa kalinya kamu meminta untuk diberi kesempatan?
ingin sekali rasanya saya mengatakan 'tidak bisa' dengan tabah tanpa air mata
dan kemudian bertingkah seperti semuanya baik-baik saja
berteman dan kemudian menjadi seperti sebelum 10 Desember 2009
tapi saya sayang kamu
masih terlalu banyak hal yang ingin saya lalui bersama kamu
masih terlalu banyak harapan yang saya gantungkan di pundak kamu
satu tahun lima bulan cukup lama untuk saya bisa merasa bahwa kamu yang terbaik sejauh ini
dan akhirnya yang saya lakukan hanya lagi-lagi mengangguk
anggukan tanda setuju bahwa saya akan memberikan kamu kesempatan (lagi)
tapi saya bisa pastikan bahwa ini yang terakhir
sedikit kecacatan saja mungkin akan membuat saya benar-benar mundur
saya sayang kamu
dan bersyukur rasanya bahwa Tuhan masih memberikan saya hari ini
sepuluh juni dua ribu sebelas
tepat satu setengah tahun sejak saya memutuskan
bahwa saya akan mencoba menyayangi kamu
dan sekarang saya benar-benar menyayangi kamu, bukan?


I love you bul, I do.
Happy Anniversary and I hope it won't be last :)

No comments:

Post a Comment