Friday, May 27, 2011

puyer pait vs kapsul manis

saya sedang sakit
dan saya sangat terbiasa makan obat puyer yang rasanya pait banget
tapi kasiatnya gak usah ditanyain lagi
manjur banget buat nyembuhin berbagai macam penyakit
tapi kemudian suatu hari ibu saya menawarkan obat kapsul untuk diminum
kata ibu saya, khasiatnya sama aja kayak puyer
ditambah lagi sama rasanya yang gak nyiksa kayak puyer
tapi saya gak mau
saya tetep bertahan minum puyer
bukan karena saya gak percaya sama obat kapsul yang dikasih ibu saya
tapi karena saya takut
saya takut kalo khasiat kapsul itu ternyata ga sebagus puyer
dan memakan waktu yang lebih lama buat penyembuhannya
saya bertahan bukan karena saya suka sama puyer yang pait
tapi karena saya capek beradaptasi lagi sama kapsul yang tinggal telen


apa karena itu saya bertahan dengan kamu?

No comments:

Post a Comment