Monday, May 2, 2011

CURHAT NIH!

oke kalo lo liat di dashboard lo semua para bloggers mungkin ada postingan baru dari yang nama blognya "SEMPRUL'S" oke dan itu tentang apa saudara saudara? yak betul! soal snmptn!

gue bener2 mau ceritaaa kalo gue parnooooo beneraaan ngadepin yang namanya snmptn tertulisssssssss dan berbagai macam tes masuk PTN lainnya yang gak pake embel "UNDANGAN!"

gimana yahhh lo tuh udah belajar tapi rasanya teteeep kurang teruuusssssssssssss dan lo bingung karena otak lo juga udah full dan saat lo mau share sama temen2 sebaya lo ya kurang lebih tambah minus yaaa perasaan mereka sama lah yaa pastinyaaa gitu jugaaaa aaaa makanya mendingan diem daripadaa lo nambahain beban merekaaa kan?

undangan emang bener bener kasih harapan yang cukup besar buat siswa smaaaa dimanapun yang dapeeeeeettttttttttttttttttttttttttttttttttttttt tapi ya lo dituntut DITUNTUTTTT buat ga boleh berharap dan HARUS SIAPPPP samaa semua kemungkinan terburuuuk . yaAllahhhhh beri hambaMu ini kekuatan yaAllaaaah :/

yaudah gue cuma mau cerita biar legaaaa

doa baim eh salah doa april :
"yaAllah berilah keridhoanMu agar hamba dapat mendapatkan hasil yang maksimal pada ujian praktek , ujian sekolah dan ujian nasional sehingga dapat membanggakan kedua orang tua hamba dan berikan keridhoanMu agar hamba dapat masuk Ilmu Administrasi Fiskal UI melalui jalur undangan dan jadikanlah hamba menjadi seorang mukhlis yang siap dan ikhlas menerima keputusan apapun yang telah Engkau tetapkan karena itu pasti yang terbaik, amin ya rabbal alaminn :)"

PS: makasih buat PK-ece yang udah bikin hari ini jadi berwarna love you! hehe :D dan selamat hari pendidikan nasional! semoga sistem pendidikan di Indonesia terus menuju ke arah perbaikan kedepannya, AMIN :))) oiyaa pasti hari ini keluarga gue (PASKIBRA78) suskes deh melakukan "operasi" merekaaaaa :))) LOVE YOURS :****

No comments:

Post a Comment