Friday, May 27, 2011

DEPOK I

oke gue udah cerita belommmm?
GUE KETERIMA DI ILMU ADMINISTRASI FISKAL UI MEEEN ! :D
ALHAMDULILLAH WASYUKURILLAH YA ALLAH :DDDD

dan hari demi hari gue dedikasikan untuk mengurus kelengkapan berkas
dan mulai saat ini gue bakal bikin postingan berantai soal step by step gue menuju UI

oke jadi ceritanya tanggal 23 MEI kemaren gue ke UI buat ngurus kelengkapan berkas BOP
dan alhamdulillahnyaa BOP gue disetujui :D
ALHAMDULILLAH YA ALLAH :DDD

dan rencananya besok (tanggal 28 MEI) gue bakal balik lagi kesana nihh buat verifikasi berkas :D doain lancar yaaa !

dan UI itu bagus bangetttt aaaaaaa keren !
ga peduli deh orang mau ngomong apa soal UI , tapi yang jelas UI itu kerenn
baik lagi, ga seserem yang gue bayangin kalo udah urusan finansial haha

fine ! gue tinggal menempatkan diri di sana
beradaptasi
cari temen baru yang banyak !
aktif berorganisasi
dan jadi mahasiswa berprestasi :D

doain yaaa !

eh gue lagi me-recovery kesehatan mental gue nihhh
hehe iyaaa ya kalo dipikir gue ga bersyukur amattttt
udah lulus UN, DAPET UI masih aja menyeee
haha tapi bertahap yaaa !

doain yaaa !

hmm apalagi yaa -,-

eh gue mau cerita jugaaa kenapa akhir2 ini asma gue sering kumat yaaa :(
doain ga kenapa napa ya!

gue mau menata kembali hidup gue seperti sedia kalaaaa, doain berhasil ya :"(

pokoknyaaaa doain doain doain yaaaa!

makasih :)))))

No comments:

Post a Comment