Sunday, May 29, 2011

DEPOK II

HALOHAAAAA !!!
mau cerita lagi soaaaaaal step by step menuju WE ARE THE TRULY YELLOW JACKET -,-

jadi kemareen (28 mei) gue ke UI kan tuh buat verifikasi berkas dan lainnyaaa

sebenernya dari sebelum berangkat gue udah dikabarin sama monda kalo ada sedikit masalah sama sistem rapot nya 78 tapi yaa terus kan gue telfon sartika tuh yaa terus kata dia sih oke oke aja tetep dikumpulin cuma pas senen pak ridnan disuruh ngadep ke UI gitu kann jelasin sistem di 78 ...

akhirnya gue tetep berangkat penuh optimisme daan kurang lebih 2 jam perjalanan lah yaaa !
begitu gue sampe dan masih NGOS NGOSAAAAN terus duduk di bangku antrian panjang dan tiba tiba ......

FIRDUL KELUAR RUANGAN DANNN KALIAN TAU APA YANG DIA KATAKAN?~

"PRIL AYOK PULANG , BALIK LAGI HARI SENEN JAM 1, RAPOT YANG BERMASALAH DISURUH BALIK LAGINYA SENEN"

WHAAAAAAT?~~~

GUE BENER BENER BARU SAMPE DAN DISURUH PULANG????!!!

TOT

haha yaudah pasrah deh yaa setelah kaki sengklek jalan dari stasiun sampe balairung -,-

akhirnya gue sama ibu , mas ardi dan firdul menuju ke mesjid UI aja ya buat solaaat
sementara ayahnya firdul naik motor nyusulin kita hehe

kita nunggu di halte Fakultas Psikologi dan naik bikun (BIs KUNing) sampe halte MUI depan mesjid UI dan menunaikan ibadah solat zuhuuuuuur .
eh terus ketemu anin sama mamanya juga dmesjid :D

yaudah singkat cerita kita semua solaat dan berpisah di mesjid , sementara gue sama firdul memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ....

perjalanan buat nyari kosaaaaan :DDDD

wahh gila perjuangan berat bangeeeettttttttttt ke daerah kober lah barel lah apa lah -,-
daaaan akhirnya gue dapet kosan sama firdul itu peweeee banget ya tolong
kita sekamar berdua harganya 700 ribuu
ada double bed, lemari dan dua meja belajaaaaar
udah gitu ada kamar mandi luaar 3 bijiiii dan catnya ungu gituuu aaa~~~
surga dunia banget dehhhhhhh :DDDDDDD

yaudah gitu deh pokoknyaaa perjuangan DEPOK II
nah besok senen (30 mei 2011) gue sama 78 ALL BASED mau kesana nih jam 1 siang sama pak ridnan ceritanya buat urus semuanyaaaa ..

doain lancar ya semuanyaaaaaa , AMIN YA ALLAH :D

No comments:

Post a Comment