Thursday, June 10, 2010

wah 11 JUNI YAAA?

yang pertama yang selalu gue inget soal 11 juni adalah ochan! yak kenapa ochan? karena dia ber-ulang tahun daaan pizza hut dan foto studio dan terakhir adalah bola basket! haha iya bola basket kado terakhir yang gue kasih selama ochan ultaaah . dan itupun kelas 2 smp deh kalo gak salah ya chaaan? haaah jahat ya gue?

maybe now we are far chan hehehe tapi gue juga bingung kenapa .
hahaha yaa mungkin karena kesibukan masing-masing lah yaaaa atau krn rasa ketidakenakkan yang bertumpuk heeeem okelaaah tapi jangan keterusan ya chan! kangen juga gue sama lo :') maaf ya kalo gue ga bisa ngerti hwhwhw

pengen ngucapin tapi takut gak di respond kayak semalem haha takut sakit hati sendiri nantinyaaaa uwoo~~
pengecut lo pruul! z___z yaudah deh pokoknya buat ochaaan, gue cuma mau bilang :

"happy birthday ya sayaaang, wish you all the best, take care and grow up" yaaaa :)



ps: I miss you badly sob! :')

No comments:

Post a Comment