Wednesday, June 2, 2010

3 JUNI

haha akhirnyaa hem hari ini gue bangun dan langsung liat kalender abadi yang ada quote yang berisi :
"Pikiran sama dengan adukan beton, jika tidak diaduk terus, ia akan mengeras dan membeku"

hem ya lumayanlah buat pembangkit semangat di awal hari heeeeem

okeee kepikiran buat sms denny at least "good morning sayang" siih tapi gatau kenapa ga mood yaudah deeh gajadi, berharap kalo kali ini , dia yang sms gue duluan.

tiba-tibaaa ada sms criiiing* eeh ternyata dari operator bukan dari -orang-yang-gue-harapkan hah hah makin nge drop deh mood

yaudah gue memutuskan untuk ol dan posting aja deeh .

buka dashboard dan sedikit tertarik sama blog nya tella karena ada quote (lagi-lagi) :
"don't cry because it over, but smile because it happenned"

a little bit inspirated sih yaaah makasih yaaaa buat Dr. Seuss yang udah bilang kayak gitu hehe

yaudah hari ini gue uas nih, mat sama sejarah lagi .

wish me luck aja yaaaaa !!!! semoga aja gak ada satu pelajaran pun yang remed AMIN!!!

oke deeeh
good morning and bye!
have a great june yaa !!!
***

No comments:

Post a Comment