Tuesday, June 15, 2010

spontan

jadi ceritanya kemaren adalah hari dimana gue memutuskan untuk di rumah aja, enjoy the day with just staying at home. awalnya emang nikmatin sih, nontn dvd terus makan, nyemil wah pokonya surga dunia deh, sampe tiba-tiba gue kangen aja gitu sama anak anak haha kasoy decay sama wadus gembel -__-" . dengan spontan lah gue sms mereka dan janjian untuk ketemuan di rumah wadus, ya mencoba mencari surga dunia yang lainnya hhh---> fishing --'

ya karena si wadus gak sampe sampe di rumah nya dan just stay at school while waiting for the rain, takut mimisan lagi katanya dia haha yaudah gue sms kasoy sama decay untuk menanyakan mereka dimana

ternyata mereka lagi makan bakso di titoti abis nonton 85 cup di gor katanya. hh oke deh gue kesana aja nyusulin mereka pake abah (ojek kesayangan gue) daan rencananya berangkat bareng ke rumah waduse yaa buat menemukan surga 'itu' haha .

berangkatlah gue naik abah hngg bukan maksudnya motornya si abah dan meluncur ke titoti sambil sms si waduse nanya dia udah dimana daaaaan berhubung dia bilang kalo dia udah di 91 and it means better gue langsung ke rumah waduse aja kaan?

yaudah gue sms kasoy bilang kalo gak jadi ke titoti dan langsung ke rumah waduse aja .
begitu ojek gue sampe di tempat nunggu 91 yang di depan aibi fitness ya gang fanta agak kesinian dikit laah, dari jauh gue ngeliat kayak engg bentar bentar itu kayak halidaaa daan DEMI APA INA JUGA DISITU? dan baru naik 91 hhh gue diboongin

eeh sebelumnya sih gue juuga bilang sama si waduse kalo gue udah nyampe di depan pagernya haha bair dia cepetan dateng .ya spontan dong gue sms waduse :

"DEMI APA NA, LO BARU NAIK 91 hh waa NGIBUL LU"

dan dengan santainya waduse bales

"WAH maaf ya pril kan gue ngikutin elo heheheheh"

mati ajee lu prul dibalikin kan lu sama si waduse hhh

yaudah semuanya better sampe kita ber4 janjian buat ketemuan di indomaret aja di depan gang haji kotong heeemz sebelumnya si kasoy sama decay nyuruh gue cepetan karena mereka udah mau nyampe juga katanya di indomaret

oke gue langsung cepetan ke sana dong otomatis setelah sebelumnya cukup muak bermain sama hachiko nya waduse -..-

begitu gue ke indomaret ternyata udah ada waduse daaan kasoy dan decay malah baru nyampe .

dan mereka pun ngaku kalo :

"gue boongin lu prul padahal tadi masih jauh sebenernya ya biar lu cepet ajeee datengnya elu kan tukang ngaret hh"

mati aje jadi intinya dari tadi kita ber4 saling membohongi satu sama lain groooxxxx -..-

No comments:

Post a Comment