Thursday, June 10, 2010

101209-->100610

weew kita udah 6 bulan bul! ehehe heem bingung nih mau nulis apa tapi pengen nulis heem tapi bingung haah tapi pengen nulis tapi bingung, tapi mau nulis tapi bingung oke STOP PRIL!

yaudah aku mau review aja ya kita udah ngapain aja 6bulan belakangan ini heem
oke semuanya dimulai saat ...

101209 : didepan loket bayaran, kamu 'minta' aku buat jadi pacar kamu ehehe aciiik
fyi ya bul : aku pikir kita akan sama seperti cerita aku yg sebelum sebelumnya, tapi km beda hehe.
kamu yang terindah sejauh ini bul :)

oke terus kita ke tgl :
201209: 4 hari setelah kita jadian dan aku langsung nge tweet "maybe it's too much but I want you to be the father's of my children" dan kayaknya ini titik balik kalo kt mau usaha buat serius sampe detik ini deh? yagak sih? haha kalo slaah koreksi ya bul!

terus 311209: new year eve dirumah kak jazman main kembang api dan nginep bareeng sampe pagi (kecelakaan sih sebenernya) haha but I start to realise that I love you :)

heem 050110: inget gak inget gak? kamu bilang kalo kamu mau pindah ke semarang huwaaa ini yang terberat lhoo -.- eh alhamdulilahnya semuanya gak terjdi ya haha and I absolutely sure that I love you beacuse it hurt me so much when I realise that I have to face that disaster -_-

terus terus tanggal berapa lagi yaa

oh iya tanggal 4 februari deh kalo ga salahkita vakum yaa?
hem lebih tepatnya kamu yang meng'vakum'kan haha
aduh kalo inget ini nyakitin yaaaaaaaaaaa T.T udah ah skip aja

terus terus apa lagi yaa?
ohiya 200210 kita FG yaa? terus apa lagi yaaa?

aduh banyaaaaaaaak bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet huwaaaaaa ck

ohiya lupa kita dua bulanan pas tgl 100210: aku ngasih puisi yaaa?
sok sok surprise gituuu ceritanya

ohiya lupa lagi pas 100110: kita sebulanan kamu ngasih frame buatan kamu sendiri kaan?
ihiiiy~~~

hem terus 100310: kita 3 bulanan daaaan ada masalah ya sebelumnya haha aku mau sok-sokan ngambek buat surprise eh malah aku yg dapet surprise pas hari H -..-
tapi akhirnya aku ngasih kue pas H+1 yaa? terus kamu ngasih bunga ke rumah aku pas H+2 nya kaaan? aciiik menurut aku ini yang terseru lhooo!!!

terus terus 100410: kita 4 bulanan dan bertepatan sama ultah aku jadi km sekalian ngasih video, puisi, kue, puzzle huwaaaa makasih ya sayang!

hoo 100510: bertepatan dengan ultah kamu juga ya pas 5 bulanan kita? yaudah aku sekalian ngasih sketsa aja ya sama kue seadanya . ohiya wishes book juga!! hehe

ohiya fyi ya: tgl ultah kita barengan lhoo wah pertanda baik hahaha

dan hari ini udah 6 bulan bul!!! waaw aku amazing sendiri gini ngebayangin apa lagi yaa yang bakal kita adepin 91/2 tahun kedepan hahaha gelagela amin amin amin!!!!

yaudah deh terakhir aku cuma mau bilang :

so far, you're the greatest one that I ever have bul and I hope so on...
udah ah gitu aja .

night~~~~

No comments:

Post a Comment