Thursday, June 10, 2010

cuma mau bilang

cuma mau bilang
kalau saya marah-marah sama kalian
itu karena saya sayang sama kalian
saya gak mau kita terlihat jelek
walaupun saya juga masih jauh dari kata sempurna

cuma mau bilang
kalau saya pasang muka jutek
saat nerima semua ijin kalian
bukan karena saya muak
saya cuma gak bisa cari kata lain buat ngomongnya
ngomong kalo saya kangen sama kalian
kapan lagi kita 'susah' 'senang' barengan kaan?

cuma mau bilang
kalo saya bilang alasan kalian semua 'klise'
dalam hati saya juga berontak kok
saya juga punya org tua
saya juga pelajar yg harus les
saya juga sama kayak kalian semua
saya juga punya kehidupan

cuma mau bilang
saya juga manusia
yang dituntut untuk kuat, at least lebih kuat dari kalian
yang dituntut untuk lebih bijaksana
yang dituntut untuk lebih dewasa
saya tau itu
dan saya ikhlas ngejalaninnya

tapi kadang sisi humanisme saya juga berontak -_-"

haaaaaah yaudah lah this is what we called life, right?

sooo, for the closing I just wanna say that I LOVE YOU ALL MY FAMILY!
MY GREATEST FAMILY THAT I'VE EVER HAD!


ps: maaf kalau sering mengecewakan :')

2 comments: