Sunday, June 13, 2010

happy 6th months sempruuul!!!

ihwaaaw aku pikir kita akan flat flat ajaaa lhoo bul pas enam bulanaan. bukannya ngareep sih tapi bukannya udah kayak jadi tradisi kecil kita yaa give something each other yaa simple thing sih tiap anniversary yaa tapi kan yang diliat bukan barangnya tapi 'care' nya kaaan? hehe serius deeh udah hopeless begitu tau kalo pas 6bulanan kamu harus stay dirumah krn ibu kamu lagi sakit heheh. a little bit disappointed sih heeem haha ... wajar kaaaan?

tapi sbenernya kekecewaan aku sedikit terobati sih passs hari jumat kemaren kmu main ke rumah daan ya kita ngobrol aja gituu ehehe abisnyaa taneeeeen sama kamuu >,< jadi ketemu kamu aja itu kayaknya udah lebih dari cukup deh heheh

uhhm well semuanya berjalan normal kaan? bahkan sampe kamu pulang daaan bla...bla...bla...
haha aku malahan udah lupa kalo sempet kecewa hehehe

terus disinilah ceritanya dimulai :

dut, aku udah sampe rumah yaaa

kok diem deh dut?

hah? (wah pending deh kayaknya biasa lah three -..-)

engga engga kok hehe eh dut kalo dipikir pikir ruang tamu km itu udah jadi saksi bisu ya buat kita hahaha

haha iya yaa bul orang kita kalo ngobrolin apapun disitu ya haha

heem apalagi deh dut? tempat yg jadi saksi bisu moment moment kita?

haha wah banyak buul heem ada di TIM, terus belom rumah kak jazman belom lagi perempatan jalan kwini tempat kita kecelakaan bareng -_-" haha banyak deh buul

wah iyaa yaaa

tiba-tiba percakapan via sms itu terhenti saat ada :

incoming call ---> bul caling 089786584xx

halo?

halo dut? hehe aku udah sampe rumah yaaa

oke bul, gak mandi?

ah ntar aja deh masih keringetan hehe

eh eh mana lagi mana kagi tempat bersejarah dut?

wah banyak bul capek kalo disebutin satu satu hehe

eeh bentar lagi tempat bersejarah buat kita nambah satu lhoo?

wah iyaa? emang apa?

hem aku sms aja yaaa nama tempatnyaa?

heem oke deh (tanpa curiga sedikitpun)

suddenly drrrt
one new message --> bul, read now?

of course , I choose 'YES'! haha

'kolong ruang tamu kamu'

shitmeeen langsung lah gue menuju ruang tamu gue dan waaaaah ternyata ada gift !!!

bukaa ah (dengan antusias) heeem

wah satu...dua..tiga...

wah ternyata boneka HORTA!!!! ih lucuuuuuuuuuu huwaa eh bentar bentar ada suratnya juga :

"assalamualaikum wr.wb
oh ya sebelumnya aku mau ngucapin :
CIYE..KITA UDAH 6 BULANAN LOH CEPET BANGET GAK TERASA . SEMOGA MAKIN SAYANG DAN AWET SAMA PACARNYA SAMPE KAKEK-NENEK AMIN ^^

Gak terasa kita udah setengah tahunan, udah banyak hal yang udah kita lewatin yaa. mulai dari kamu, sempet aku vakumin, kejadian di FX sampe jatoh di perempatan malem itu hahah aku seneng banget bisa lewatin semua itu bareng kamu.

maaf sebenernya hadiah ini pengen aku kasih ke kamu pas kita 6 bulanan kemaren tapi gak sempet abisnya ibu aku lagi sakit jadi hadiahnya aku kasih hari ini deh. udah di buka kaan?? kamu tau gak kenapa boneka horta? filosofi boneka horta itu kaan rambutnya bisa tumbuh rumput terus kan? nah aku pengennya sayang kamu sama aku kayak boneka horta, yang rumputnya terus tumbuh bahkan kalo dipotong sekalipun hehe ..

eh terakhir sebenernya boneka horta yang mau aku kasih ke kamu itu sepasang, nanti niatnya aku bakalan minta kamu buat ngasih satu boneka horta ke orang yang paling kmu sayang, aku sih ngarepnya orang itu aku hehe tapi sayangnya ichan cuma bisa kasih satu doang soalnya supplier horta nya lagi mau skripsi dulu -_-" maaf ya tapi boneka yang satunya lagi bakalan nyusul secepatnya. maaf lagi nih hadiah dan kejutan buat 6 bulanan gagal lagi dari rencana awal aku heem

haha yagadong sampe kapanpun ga ada yang bisa ngegantiin kamu bul, serius deh. kamu itu yang paling indah lho sayang ... ---> aku seneng banget lho dut pas baca sms kamu yang ini ."

see? you're really the best one so far bul! haha I love you bul! you really know how to increase my love for you each day!!! muah muah muah >,<

No comments:

Post a Comment